Jimin BTS Bikin Kejutan Lakukan Dance Challenge 'ETA' Bareng Hanni-Danielle NewJeans
Instagram
Musik

Video tantangan menari lagu 'ETA' telah diposting di saluran YouTube resmi NewJeans dimaana ketiganya berhasil membuat fans terpukau dengan memamerkan keterampilan menari mereka yang luar biasa.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan Jimin BTS bergabung dengan Hanni dan Danielle bersama melakukan tantangan menari dari lagu "ETA" yang menggemaskan. Bersama dengan kedua member NewJeans tersebut Jimin sukses membuat para penggemar berseri-seri dengan gembira.

Video tantangan telah diposting di saluran YouTube resmi NewJeans dan ketiganya memamerkan keterampilan menari mereka yang luar biasa. Tak mengherankan jika kemudian secara khusus, netizen dan fans mengaku terkesan dengan koreografi rapi yang dilakukan dengan sempurna oleh Jimin.

"Jimin sangat pandai dalam tantangan. Dia menari dengan sangat baik. Dia menari seolah-olah itu sangat mudah," komentar netter. "Wow, BTS. Aku sekarang mengerti mengapa orang begitu terpesona oleh tarian Jimin. Dia sangat bagus," ujar yang lain. "Wow, bagaimana Jimin menari dengan sangat indah seperti itu. Setiap kali aku melihat Jimin melakukan tantangan menari, aku selalu terkesan dengan gerakan bersihnya," pungkas lainnya.


Sementara itu Jimin telah merilis tiga lagu solo dengan nama BTS "Lie" pada tahun 2016, "Serendipity" pada tahun 2017, dan "Filter" pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Jimin kemudian merilis lagu solo pertamanya yang dikreditkan, lagu digital "Promise" yang dia tulis bersama, pada tahun 2018 dan merekam duet "With You" dengan untuk soundtrack drama TvN "Our Blues" pada tahun 2022. Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023. Ini debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100.

Jimin BTS Bikin Kejutan Lakukan Dance Challenge \'ETA\' Bareng Hanni-Danielle NewJeans
Allkpop

Di sisi lain NewJeans mencapai penjualan hari pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun dalam sejarah Hanteo dengan "Get Up", yang terjual lebih dari 1,1 juta kopi pada hari pertama peluncurannya saja. Sebelumnya pre order "Get Up" juga telah melampaui 1,72 juta stok pre-order dan menggandakan rekor mereka sebelumnya sebanyak 800.000 stok pre-order yang ditetapkan oleh album tunggal mereka "OMG" awal tahun ini.

Sedangkan single pra-rilis NewJeans "Super Shy" telah tampil baik di chart musik domestik dan internasional. Selain mendapatkan perfect all-kill di Korea, lagu tersebut mencapai peringkat tertinggi NewJeans di chart Official Singles Britania Raya dan Billboard's Hot 100 di Amerika Serikat. NewJeans juga merilis dua video musik untuk judul lagu mereka “Cool With You” yang dibintangi oleh aktris “Squid Game” Jung Ho Yeon dan aktor veteran Tony Leung. Dua judul lagu mereka yang lain, “ETA” dan “ASAP" dirilis bersamaan dengan mini album baru mereka pada 21 Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru