Anji Angkat Bicara Usai Kontennya Dipolisikan Band Radja, Tegaskan Dua Hal Penting
Instagram
Selebriti

Band Radja baru saja mempolisikan YouTube milik Anji atas dugaan pencemaran nama baik. Terkait laporan Radja itu, Anji akhirnya muncul dan bersuara usai sempat diam.

WowKeren - Polemik antara band Radja dengan musisi Anji belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Radja mendadak mempolisikan akun YouTube Dunia Manji milik Anji ke Polda Metro Jaya.

Radja merasa salah satu konten milik Anji telah mencoreng citra band mereka. Akibatnya, Radja melaporkan akun YouTube Anji atas dugaan pencemaran nama baik. Usai sempat bungkam, Anji hari ini, Jumat (18/8) akhirnya muncul dan angkat bicara terkait laporan Radja.

Sebelumnya, Anji meminta maaf tak bisa memberikan keterangan lebih detail terkait laporan Radja karena masih menantikan perkembangan lebih lanjut. Namun, musisi 44 tahun asal Jakarta ini menegaskan dua hal penting soal masalah ini.

Yang pertama, Anji ingin menegaskan jika dalam kasus ini, Radja tak mempolisikan namanya secara pribadi, tetapi melaporkan akun YouTube dan konten miliknya. Agaknya, masih ada yang salah paham jika Radja mempolisikan Anji. Karena itu, Anji ingin mengklarifikasi.


"Teman-teman media, maafkan saya belum bisa memberi keterangan apapun karena masih menunggu perkembangan pelaporannya. Yang dilaporkan adalah KONTEN/CHANEL DUNIAMANJI, bukan Anji. Ini yang perlu dijadikan catatan," kata Anji angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (18/8).

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Anji berjanji akan menginfokan kelanjutan kasusnya dengan Radja bila sudah mendapat keterangan yang jelas. "Jadi saya masih menunggu adanya panggilan klarifikasi berhubungan dengan hal itu. Jika memang sudah jelas, nanti saya infokan ya. Terima kasih," janji Anji.

Sedang, hal kedua yang ingin ditegaskan oleh Anji adalah terkait pencipta lagu bertajuk "Cinderella" yang dipopulerkan oleh band Radja. Anji mengingatkan agar publik tak melupakan akar masalah utama kasus ini, yakni siapa sosok yang menciptakan lagu "Cinderella" sebenarnya.

"Oh iya, adanya pelaporan ini jangan sampai jadi melupakan kasus utamanya ya. Siapakah Pencipta lagu Cinderella yang sebenarnya? Itu," tegas Anji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait