Treasure Spill Rincian Jadwal Trainee YG Entertainment Hingga Detail Terkecil
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Saat muncul di MMTG, Jihoon dan Junkyu TREASURE memperlihatkan kepada JaeJae soal rincian kehidupan trainee YG Entertainment setiap harinya hingga ke detail terkecil.

WowKeren - TREASURE baru-baru ini muncul dalam YouTube MMTG bersama MC JaeJae. Selama acara itu, Junkyu dan Jihoon memberikan detail terkecil mengenai jadwal trainee YG Entertainment.

Pada episode tersebut, JaeJae datang sebagai trainee spesial YG Entertainment. Kepada pemirsa, Trainee memberikan pengetahuan bagaimana jika menjadi trainee di YG.

1. Laporan Pada TIm Pengembangan Rookie

Sebelum berlatih, TREASURE membawa JaeJae ke lantai enam untuk melapor ke tim pengembangan rookie. Sebagai trainee, mereka harus melapor dengan bahasa formal dan sopan pada staf.

2. Serahkan Ponsel

Ponsel trainee diserahkan ke staf YG Entertainment agar meningkatkan fokus latihan. Jika sudah selesai latihan, ponsel akan diberikan kembali.

3. Mulai latihan vokal dan dance

Jihoon dan Junkyu lalu membawa JaeJae ke bawah untuk latihan vokal dan dance. Sementara trainee terus berlatih, mereka akan dievaluasi selama sebulan sekali.

4. Sapa Artis Senior YG

Saat mereka berjalan ke ruang latihan, Yoshi pun muncul dan digunakan sebagai kesempatan simulasi ketika bertemu dengan artis senior. Meski ada kemungkinan ketemu artis senior, Jihoon dan Junkyu berbagi dengan lucu bahwa mereka harus akting terkejut sambil menyapa dengan benar baik di lorong atau di ruang latihan. Kadang kala akan ada senior yang gabung seperti WINNER (II) yang pernah membawakan TREASURE ayam dan kopi.


5. Olahraga

Para trainee YG diberikan waktu untuk berolahraga. Mereka dijadwalkan olahraga pada pukul 9:00 pagi.

6. Kelas Bahasa Asing

Selain bernyanyi dan menari, trainee YG Entertainment juga belajar bahasa asing. Trainee diberi sekitar dua jam untuk mengikuti kelas ini.

7. Latihan Grup

Sistem debut dengan grup membuat trainee harus belajar bagaimana tampil bersama trainee lain. Jika sudah selesai kelas bahasa asing, mereka akan latihan dengan grup hingga sekitar pukul 22:00 atau 23:00 KST.

8. Latihan Individu

Terakhir, trainee YG diberikan kesempatan berlatih secara individu. Mereka akan dievaluasi setiap bulan dan latihan individu biasanya dilakukan sebagai persiapan.

Selain itu, Jihoon menceritakan bahwa dia selalu mengambil satu setengah jam di angkutan umum jika hendak datang di YG Entertainment semasa trainee. Menempuh perjalanan Wiyre New Town sampai ke Seoul kala itu merupakan waktu yang sulit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru