Anji Bak Sindir Menohok Usai Ian Kasela Protes Dikeluarkan dari Grup AKSI
Instagram
Selebriti

Anji menuai banyak dukungan usai membuat unggahan bernada sindiran di Instagram-nya. Meski tak mengungkapkan secara detail, namun netter yakin postingan itu ada kaitannya dengan band Radja.

WowKeren - Anji membuat unggahan menohok di laman Instagram pribadinya pada Senin (21/8). Dalam postingannya, Anji seolah melayangkan sindiran untuk band Radja yang diduga telah merampas hak ekonomi pencipta asli lagu "Cinderella", Ipay alias Rival Achmad Labbaika.

"YANG TIDAK DILIHAT DARI DEPAN PANGGUNG. Jika bukan Penyanyi, saya mungkin hanya bengong saja lagunya dibawakan orang lain tanpa hak ekonominya sampai pada saya," tulis Anji.

Anji menyuarakan pendapatnya yang mengaku miris melihat fenomena pencipta lagu asli justru hidup kekurangan gara-gara tak mendapatkan hak ekonomi dari lagu ciptaannya sendiri. Sementara lagunya booming saat dibawakan oleh penyanyi yang tidak memiliki andil menciptakan lagu tersebut.

"Saya membayangkan menjadi seorang Pencipta lagu sedang mendengarkan lagunya membahana di mana-mana, tapi dirinya untuk bertahan hidup saja susah. Sedih sekali. Sementara ada orang-orang yang bukan Pencipta lagu, mendapatkan keuntungan dari penggunaan lagu-lagunya," imbuhnya.

Anji Bak Sindir Menohok Usai Ian Kasela Protes Dikeluarkan dari Grup AKSI

Instagram


Di akhir, Anji juga sempat menandai akun Instagram resmi grup Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (AKSI). "Kita harus terus berjuang @aksibersatu," tutup Anji.

Seperti diketahui, sebelumnya vokalis band Radja, Ian Kasela melayangkan protes lantaran dirinya tiba-tiba didepak dari grup AKSI oleh Anji. Ian mengaku kecewa dengan sikap Anji.

"Kita balik tanya apakah dia sudah konfirmasi, nomor gue ada di lo. Kita tuh satu grup di AKSI lo, tapi kenapa gue yang dikeluarkan? Berarti kan memang ada sesuatu dong," ungkap Ian saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Ian menyayangkan sikap Anji yang tak menghubunginya terlebih dahulu, dan langsung mengambil tindakan sepihak. Padahal, Ian mengatakan bahwa sebelumnya Anji dan dirinya kerap saling berkomunikasi.

"Tadi kan ada yang bertanya ya apakah semua musisi nggak ada komunikasi? Itu yang kami sesalkan. Itu yang gue pribadi sesalkan, kita sama-sama tinggal di Cibubur lo," jelas Ian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait