Anji Sindir Pedas Ian Kasela yang Tolak Mentah-mentah Diundang ke Podcast-nya
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Anji membongkar alasan Ian Kasela menolak diundang ke podcast-nya, tapi malah melaporkan akun YouTube-nya ke pihak berwajib. Dalam pernyataannya, Anji tampak geram pada Ian.

WowKeren - Anji mengaku tak ingin diam lagi melihat Ian Kasela terus koar-koar di media perihal masalah hak cipta dengan pencipta asli lagu "Cinderella", Ipay alias Rival Achmad Labbaika. Ia meninggalkan komentar panjang lebar dalam unggahan video saat Ipay membantah klarifikasi Ian sebelumnya.

Anji yang memang sejak awal pro pada Ipay mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh pria 47 tahun itu adalah benar. Ia pun menjelaskan bagaimana awal mula dirinya dan tim YouTube mengundang Ipay sebagai bintang tamu dunia Manji.

"Benar. Sebelumnya di group AKSI sudah diajak untuk diskusi soal itu sebelumnya. Sampai akhirnya karena sebagai Humas AKSI saya punya podcast (dan sebelum-sebelumnya) teman lain juga datang untuk bercerita, tentang masalah hak cipta. Dan di podcast saya memang dikelola oleh tim. Yang menghubungi nara sumber semua tim. @rival_501 pun berhubungannya dengan tim," tutur Anji.

Anji mengaku bukan dirinya yang menghubungi Ipay langsung, melainkan seseorang dari tim YouTube-nya yang melakukan itu. "Kecuali yang memang sudah dekat sekali seperti @posantobing langsung sama saya. Tapi detail tetap lewat tim," sambungnya.

Anji Sindir Pedas Ian Kasela yang Tolak Mentah-mentah Diundang ke Podcast-nya

Instagram


Lebih lanjut, Anji menuturkan bahwa timnya juga sudah sempat menghubungi Ian untuk datang ke YouTube-nya memberikan klarifikasi atas pernyataan Ipay. Namun, Ian justru menolaknya mentah-mentah dengan alasan tak ingin Anji mendapatkan keuntungan dari pembahasan mereka nantinya.

"Nah kalau Ian Kasela kan saya tidak dekat. Kami tidak pernah bertemu satu kali pun, nongkrong bareng dll. Jadi memang tim yang menghubungi untuk dia memberikan jawaban. Tapi dia menolak karena tidak mau saya mendapat keuntungan secara AdSense mungkin (kan tinggal dimatikan monetisasinya, mudah saja)," jelas Anji.

Tak lama setelah itu, Anji mendapat kabar bahwa akun YouTube-nya malah diklaporkan oleh Ian dan band Radja. Melihat sikap Ian ini, Anji yang mulanya enggan terlalu menanggapi kini justru dibuat gerah dengan tingkah laku sang vokalis yang menurutnya sudah kelewatan.

"Band-nya malah melaporkan. Yang dilaporkan juga lucu, channel-nya. Saya kemarinan malas menanggapi karena malah bikin dia jadi makin diberitakan. Saya duga dia memang senang begitu. Tapi sepertinya semakin ke sini tindakannya sudah makin berbahaya. Saya akan bicara," tandasnya.

Sindiran pedas yang dilayangkan Anji ini pun mendapat reaksi positif dari netizen. Anji didukung penuh untuk melawan Ian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait