Hyungwon MONSTA X Foto Lagi Ciuman Dengan Mantan Pacar Jadi Perdebatan Lagi
Instagram/coenffl
Selebriti

Hyungwon MONSTA X menjadi perbincangan ramai di salah satu komunitas online oleh Knetz karena salah satu potret lamanya ketika berciuman dengan mantan kekasihnya.

WowKeren - Hyungwon MONSTA X mendadak menjadi perbincangan di komunitas online pada Rabu (23/8) malam. Seorang Knetz (A) menerangkan baru mengetahui mengenai salah satu foto lama Hyungwon.

Foto yang dipermasalahkan adalah momen Hyungwon tengah berciuman mesra dengan mantan kekasihnya. Foto ini diketahui sempat menghebohkan tahun lalu.

"Apa cuma aku satu-satunya yang baru melihat ini untuk pertama kalinya?" tulis A di judul post Pann Nate.

A menerangkan kalau berpendapat foto tersebut sangat legendaris. Namun, ia merasa kalau pembahasan terkait foto tersebut tidak terlalu ramai.


"Aku merasa kalau ini salah satu yang legendaris tapi orang-orang sangat diam tentang ini... apa hanya aku satu-satunya yang terkejut melihatnya? Aku bahkan tidak suka idol pria tapi aku tetap terkejut;;;" cerita A.

Knetz selanjutnya dibuat penasaran bagaimana foto idol tampan kelahiran tahun 1994 diambil. Pasalnya, tentu foto romantis itu diabadikan oleh orang lain atau mungkin menggunakan fitur timer kamera jika melihat hasilnya.

Ada pula yang heran mengapa A tiba-tiba menyeret foto lama Hyungwon. Banyak yang menyebutkan kalau foto tersebut bukanlah masalah besar apalagi sudah terjadi sangat lama. Tidak sedikit yang menyebutkan foto tersebut justru manis. Pasangan kekasih lainnya juga diprediksi kerap mengambil foto ciuman bukan hanya Hyungwon.

"Tapi siapa yang memotret itu untuk mereka? kekeke. Memikirkan mereka bilang 'tolong foto kami ketika ciuman, oke kami ciuman sekarang~~' dan meminta orang lain memotret itu sangat lucu. Memikirkan mereka menyiapkan timer dan kaya '3, 2, 1, ayo cepat, cepat!! Ayo ciuman!!' tapi gagal dan memotret lagi juga sangat lucu," beber salah seorang Knetz.

"Tapi kenapa kamu tiba-tiba membahas ini kekekeke," seru lainnya. "Dia tidak ada hubungannya dengan itu kecuali bahwa dia sudah menjalin hubungan untuk waktu yang lama ... Itu 6-7 tahun yang lalu," ucap lainnya. "Tapi fotonya cantik, keke seperti adegan dari film remaja," sahut lainnya. "Wow, adegan ciuman drama yang luar biasa...," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait