Diduga Balikan Dengan Hyungwon MONSTA X, Intip 7 Gaya Kim Yoon Hee Saat Jadi Penyiar SPOTV
Selebriti

Kim Yoon Hee menuai sorotan usia ia diduga balikan dengan Hyungwon MONSTA X. Sementara itu, diketahui ia merupakan seorang pembawa acara atau penyiar di SPOTV.

WowKeren - Pada tahun 2017 silam, kabar kencan antara Hyungwon MONSTA X dan seorang pembawa acara atau penyiar bernama Kim Yoon Hee mencuat ke permukaan. Kecurigaan tersebut muncul dengan beberapa unggahan di akun media sosial pribadi Yoon Hee yang kemudian terkuak pada bahwa sosok pria yang dimaksud adalah Hyungwon.

Akan tetapi Starship Entertainment memposting pernyataan resmi yang mengatakan bahwa asmara Hyungwon telah putus pada awal tahun 2016 dan tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak saat itu.


Namun pada 28 Juli 2023, Hyungwon dan Yoon Hee mendadak dikabarkan kembali balikan. Pasalnya ia mengunggah sebuah lagu milik MONSTA X di sana. Ia menyebut sedang mendengarkan lagu itu karena 'pemilik mobil' tengah memutarnya.

Gak sampai di sana, Yoon Hee juga mengunggah foto saat sedang berada di sebuah stadium indoor di mana Hyungwon cs sedang tampil dan sengaja men-zoom penampilan mereka. Kecurigaan penggemar semakin besar terlebih postingan tersebut sengaja dimatikan kolom komentarnya.

Terlepas dari itu, sosok Kim Yoon Hee telah menjadi perhatian. Ia diketahui bekerja pada salah satu media besar yakni SPOTV. Sebagai seorang pembawa berita, ia pun gak kalah bersinarnya dengan selebriti lho. Simak gayanya yang chic banget!

(wk/rosi)

1. Elegan Ala Wanita Karier


Elegan Ala Wanita Karier
Instagram/iloveunee

Yoon Hee cantik memukau dalam balutan pakaian semi formal saat membawakan berita. Ia memakai perpaduan rok span dengan blouse yang membuatnya makin anggun. Kaki indahnya tampak dibalut dengan heels dan Yoon Hee tampak sempurna sebagai seorang pembawa berita.

2. Pakai Dress Penuh Warna


Pakai Dress Penuh Warna
Instagram/iloveunee

Gaya pembawa berita di acara TV Korea Selatan memang agaknya bebas. Yoon Hee pun tak ragu memakai gaun ketat untuk menunjang penampilannya. Ia memakai dress dengan ragam warna serta model yang berbeda mulai dari pink, biru hingga ungu tua. Potongannya pun juga beragam dengan model tertutup sampai terbuka di bagian bahu.

3. Sporty Sesuai Tema


Sporty Sesuai Tema
Instagram/iloveunee

Membawakan acara bertema olahraga, Yoon Hee juga memakai busana yang selaras dengan tema-nya. Dalam foto, ia memakai celana panjang yang dipadukan dengan kaos jersey lengkap bersama topi dan sepatu bak bersiap melakukan golf. Sementara itu, menilik dari Instagramanya, Yoon Hee memang juga kerap main golf.

4. Baby Face Seperti Siswa SMA


Baby Face Seperti Siswa SMA
Instagram/iloveunee

Menjadi pembawa berita tak membuat Yoon Hee segan untuk tampil imut. Di berbagai kesempatan, ia memakai seragam berupa rok lipit yang dipadukan dengan kemeja serta dasi. Rambutnya ditata simpel membuat Yoon He makin fresh dan seperti anak SMA. 

5. Kasual dan Lebih Santai


Kasual dan Lebih Santai
Instagram/iloveunee

Penampilan kasual juga menjadi salah satu style yang dipilih Yoon Hee saat bekerja. Ini juga cocok dengan kepribadiannya yang tampak menyenangkan dan easy going dalam membawakan acara. Pada momen di atas, ia memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana kain panjang lengkap dengan sepatu bersol. Rambut serta make upnya pun tampak ditata dengan gaya yang super simpel namun justru meremajakan penampilan Yoon Hee.

6. Tampil Berani dengan Merah


Tampil Berani dengan Merah
Instagram/iloveunee

Penampilan Yoon Hee cukup seksi dengan gaun model terbuka di bagian bahu dan hanya sampai di atas lutut. Ia juga memakai heels yang membuatnya makin terlihat jenjang. Sementara itu, bukan hanya desain dress saja yang mencuri perhatian namun juga pilihan warna yang dipilih Yoon Hee yakni merah yang di mana melambangkan keberanian.

7. Mini Dress


Mini Dress
Instagram/spotime_baseball/iloveunee

Dalam penampilannya, Yoon Hee gak ragu untuk memakai dress yang mini. Ia pun memakai ragam dress yang hanya sampai dengkul dengan berbagai model serta warna. Yoon Hee dengan percaya diri berani memakai pakaian yang nyaman selama menjalankan pekerjaannya sebagai pembawa berita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait