Demi Jeonghan SEVENTEEN, Hyungwon MONSTA X Rela Lawan Rasa Takut Hingga Pucat
YouTube/채씨표류기
Selebriti

Hyungwon dan Jeonghan melakukan perjalanan untuk bersantai dalam program 'Mr. Chae Castaway'. Namun Hyungwon justru merasa stress karena kejadian tak terduga membuatnya harus menghadapi rasa takut.

WowKeren - Jeonghan SEVENTEEN (II) sempat menjadi bintang tamu program web series "Mr. Chae Castaway" milik Hyungwon Monsta X. Yang menarik, Jeonghan ternyata sempat membantu Hyungwon mengatasi rasa takut terbesarnya.

Dalam program tersebut, Hyungwon dan Jeonghan melakukan perjalanan untuk bersantai. Namun Hyungwon justru merasa stress karena kejadian tak terduga membuatnya harus menghadapi rasa takutnya.

Awalnya, Hyungwon dan Jeonghan berkendara ke Inje untuk mencoba wahana sling shot. Namun wahana itu tutup dan hanya ada bungee jumping yang tersedia. Sebagai informasi, Bungee Jump Inje diklaim sebagai wahana bungee jumping tertinggi di Korea dengan ketinggian 63 meter.

Hyungwon sendiri telah menghindari bungee jumping selama 8 tahun. Jeonghan lantas mengatakan bahwa ia akan melakukan bungee jumping jika Hyungwon juga mau melakukannya.

Demi Jeonghan SEVENTEEN, Hyungwon MONSTA X Rela Lawan Rasa Takut Hingga Wajahnya Pucat Demi Jeonghan SEVENTEEN, Hyungwon MONSTA X Rela Lawan Rasa Takut Hingga Wajahnya Pucat Demi Jeonghan SEVENTEEN, Hyungwon MONSTA X Rela Lawan Rasa Takut Hingga Wajahnya Pucat

YouTube/채씨표류기


Saking takutnya, Hyungwon membutuhkan waktu agak lama untuk mempersiapkan mental. "Tidak ada yang memintamu melakukannya, jadi kenapa?" tanya sang PD dari balik kamera. "Iya, kali pertama dalam hidupku," ujar Hyungwon.

Jeonghan pun menyemangati Hyungwon ketika ia mulai naik ke atas. Jeonghan sendiri tampaknya tidak menyangka Hyungwon benar-benar akan melakukannya.

"Aku dalam masalah!" seru Hyungwon dari atas sebelum melompat.

Setelah sempat menunda beberapa kali, Hyungwon akhirnya benar-benar melompat. Menurut staf, Hyungwon tampak pucat dan mengeluarkan air mata setelah melakukan bungee jumping.

Menyusul Hyungwon, Jeonghan pun juga ikut melompat. Ia tampak lebih ceria dan tidak setakut Hyungwon.

Delapan tahun lalu, Hyungwon masih belum siap melakukan bungee jumping bersama Monsta X di Macau. Namun kini, ia sudah bisa mengatasi ketakutannya bersama Jeonghan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait