Hyungwon MONSTA X Tampil Mencolok Kala Mata-Matai Lawan di 'CEO-Dol Mart'
Instagram/coenffl
TV

'CEO-dol Market' bercerita tentang lima member grup idol Thunder Boys yang mendadak bubar. Setelah itu, mereka mengambil alih Boram Mart dan mulai bekerja sebagai CEO supermarket.

WowKeren - Drama TVING "CEO-Dol Mart" yang dibintangi Hyungwon Monsta X hingga Xiumin EXO menayangkan episode 3 dan 4 pada Jumat (22/9) hari ini. Jo Lee Joon (Hyungwoon) mencuri perhatian karena tampil mencolok ketika memata-matai supermarket lawan.

Dalam foto still yang dirilis tim produksi, Lee Joon tampak tengah menyamar dan memata-matai supermarket lawan. Ia berusaha untuk tidak menarik perhatian para pelanggan lain dengan mengenakan jas hitam dan kacamata hitam.

Namun penampilan tampan Lee Joon justru mencolok dan menarik perhatian banyak pelanggan lain. Hal ini juga membuat penonton bertanya-tanya apakah ia berhasil menyelesaikan misi memata-matai lawan.

Hyungwon MONSTA X Tampil Mencolok Kala Mata-Matai Lawan di \'CEO-Dol Mart\'

Source: TVING

Lee Joon sudah dikenal sebagai rapper yang terlalu banyak bicara sejak masih bergabung dengan grup Thunder Boys. Setelah grupnya bubar, dia ingin kembali populer sebagai YouTuber fashion. Sayangnya, jumlah viewers video Lee Joon sama sekali tidak meningkat.


Setelah reuni dengan para mantan membernya, ia pun ikut menjalankan bisnis supermarket dan berhasil menunjukkan bakat naturalnya. Dalam episode 1 dan 2 yang tayang pekan lalu, Lee Joon sukses menarik pelanggan dengan wajah tampan dan kemampuan bicaranya.

"Jo Lee Joon bisa dibilang sebagai CEO paling aktif karena kepribadiannya yang menyukai perhatian orang-orang. Ia berusaha untuk menyelinap ke supermarket lawan untuk melakukan analisa," terang tim produksi "CEO-dol Market".

"Mohon nantikan pencerahan Jo Lee Joon yang akan memungkinkan dia untuk lebih meningkatkan Boram Mart," tambahnya.

Sementara itu, "CEO-dol Market" bercerita tentang lima member grup idol Thunder Boys yang mendadak bubar. Mereka kemudian mengambil alih supermarket Boram Mart sebagai ganti gaji mereka yang belum terbayar.

Grup ini terdiri dari Choi Ho Rang (Lee Shin Young) sang mantan leader yang bertanggungjawab di bagian sayur dan buah-buahan. Shin Tae Ho (Xiumin) sang mantan main dancer yang kini menjadi kasir.

Eun Young Min (Choi Won Myeong) sang vokalis bekerja di bagian daging. Lalu Yoon Sang Woo (Lee Sae On) sang maknae bertanggung jawab atas minuman dan selalu menyapa pelanggan dengan senyum manisnya. Sedangkan Lee Joon sendiri bertanggungjawab mengelola ikan segar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait