Gestur Hyungwon Monsta X ke Jeonghan SEVENTEEN Lebih Manis Daripada 'We Got Married'
YouTube/채씨표류기
Selebriti

Dalam program YouTube 'Mr. Chae's Castaway', Hyungwon Monsta X mengajak Jeonghan SEVENTEEN untuk bepergian seharian. Gestur keduanya membuat editor video program ini mengaitkannya dengan 'We Got Married'.

WowKeren - Jeonghan SEVENTEEN (II) menjadi tamu Hyungwon Monsta X dalam program "Mr. Chae Castaway" episode Jumat (15/9). Dalam acara itu, keduanya bertemu untuk pergi tanpa rencana dan melakukan hal-hal secara acak.

Episode dibuka dengan Hyungwon berkendara menjemput Jeonghan. Setelahnya, mereka mampir makan sebelum melakukan aktivitas fisik yang seru. Selama acara ini, Jeonghan berhasil membuat Hyungwon melakukan bungee jumping untuk pertama kalinya sejak debut.

Usai bersantai di sungai, Jeonghan dan Hyungwon makan di restoran sup ayam utuh. Konsep restoran ini agak unik karena mereka makan sambil merendam kaki.

Saat makan bersama, editor video menambahkan subtitle yang membuat penggemar menggila berbunyi, "Kami tidak ingin mengatakan ini, tapi 'We Got Married' tidak lebih manis seperti dua orang ini."

Gestur Hyungwon Monsta X ke Jeonghan SEVENTEEN Lebih Manis Daripada \'We Got Married\'

Source: YouTube


Dalam rekaman tersebut, Hyungwon memberikan tisu untuk Jeonghan yang sedang memotongkan makanan. Sepanjang acara, keduanya menunjukkan kedekatan seperti berpegangan tangan dan lain sebagainya.

"Bagaimana jika? We Got Married edisi Jeonghan x Hyungwon," kata salah satu fans. "CAPTIONNYA HAHAHA," sahut fans lain. "AKU TERIAK, TOLONG PRODUSERNYA DAN EDITORNYA SANGAT LUCU," imbuh yang lain.

"Para editor video senang memberikan subtitle di sini," komentar seorang fans. "Tapi beneran, mereka benar-benar merawat satu sama lain dengan baik dan mereka sangat manis satu sama lain kayak AKU KAN JUGA PENGEN BEGITU," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyungwon belum lama ini debut unit dengan Shownu sementara beberapa member Monsta X sedang wajib militer. Mereka telah merilis "Love Me A Little" pada Juli 2023 lalu.

Sedangkan Jeonghan dengan SEVENTEEN telah membuka tur "FOLLOW" di Jepang dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Dome tour kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka. Mereka juga akan mengunjungi kota-kota lain di Asia seperti Makau, Bangkok dan Manila.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait