Anji Banjir Dukungan Lawan Ian Kasela Radja Pasca Unggah Konten Baru
Instagram
Selebriti

Anji banjir dukungan usai akun YouTube-nya Dunia Manji dipolisikan oleh band Radja. Dukungan muncul usai Anji berbagi konten baru di kanal YouTube dan Instagram-nya.

WowKeren - Musisi Anji belakangan ini tengah terlibat polemik dengan band Radja. Pasalnya, akun YouTube milik Anji yakni Dunia Manji mendadak dipolisikan oleh Ian Kasela Cs. Terkait masalah ini, Anji sendiri sudah bersuara dan tengah menanti proses lanjutan dari laporan Radja.

Di tengah kisruhnya dengan Radja, Anji kini banjir akan dukungan publik. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan terbaru Anji di Instagram dan YouTube. Mulanya, Anji mengundang sosok Dr. Minola Sebayang, S.H, M.H seorang praktisi hukum sekaligus Dewan Pembina di Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (AKSI).

Anji kemudian mengajak Dr. Minola Sebayang untuk duduk bersama dan berdiskusi tentang Undang-Undang Hak Cipta. Anji kemudian meng-highlight beberapa potong obrolannya dengan Minola Sebayang ke akun Instagram pribadinya. Di video Instagram tersebut, Anji terdengar menanyai pendapat Minola Sebayang soal akun YouTube-nya yang dipolisikan.


"YouTube Dunia Manji, channel ini dilaporkan oleh seseorang lah ya. Apakah sebuah channel YouTube atau program bisa dilaporkan?" tanya Anji.

Di obrolan selanjutnya, Minola Sebayang kemudian terdengar membahas soal kebiasaan orang-orang yang senang mengambil pasal-pasal yang menguntungkan saja. "Kebiasaan orang memang seperti itu Nji, artinya begini dia suka sekali mengambil pasal-pasal yang hanya menguntungkan dirinya sendiri. Ini menguntungkan diambil tanpa menghiraukan pasal-pasal yang ada di atasnya," kata Minola Sebayang di highlight potongan Instagram Anji.

Usai berbagi konten dengan Minola Sebayang, akun YouTube dan Instagram Anji langsung banjir akan dukungan. Banyak yang menyemangati Anji untuk melawan dan tak takut meski akun YouTube-nya dipolisikan oleh Radja.

"Mantabbb lawan pakdadang," ujar @th**. "Udah mh ngambil lagu orang.. Hak hak nya diambil.. Weeehhh channel pun di laporin demi keuntungan sendiri.. Untung dari dl gak demen band onoh," kritik @iv**. "Mending gas balik aja sih," seru @co**. "Lanjut gass ae mas," dukung @ar**. "Dukungan moral penuh buat Anji, ADP, Posan, ipay... Terus konsisten berjuang bang Manji, sejarah akan mencatat & mengingat kalian sebagai LEGEND DUNIA MUSIK MODERN INDONESIA ❤💪🏾 anak cucumu akan bangga darahmu mengalir di darah mereka," pesan @dj**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait