V Sengaja Buat Album Solonya Lebih Ramah Publik, Ingin Bawakan Musik Beda dari BTS
Weverse/BTS
Musik

Mengenai album solo pertamanya yang akan dirilis bulan depan, V meningkatkan ekspektasi dengan mengatakan bahwa cukup menantang baginya untuk menggunakan musik jazz standar.

WowKeren - Pada Kamis (24/8), sebuah video yang menampilkan V BTS dirilis di channel YouTube W Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengaku ikut serta dalam lelang jam tangan brand mewah Cartier, serta membicarakan album solonya, "Layover", yang akan dirilis pada 8 September mendatang.

Dalam video yang diungkap, V berbagi tentang bagian tubuh yang paling dibanggakannya. "Bagian tubuhku yang paling membuatku percaya diri adalah tanganku," kata pelantun "Rainy Days" tersebut.

Mengenai rencana liburannya, V berkata, "Aku sudah banyak istirahat, dan sekarang aku rajin bersiap untuk bekerja keras." Dia juga berbagi bahwa baru-baru ini ia menonton "Barbie", dan film tersebut membawa dampak besar bagi sang idol di antara film-film yang ditontonnya baru-baru ini.


Mengenai album solo pertamanya yang akan dirilis bulan depan, V meningkatkan ekspektasi dengan mengatakan, "Agak menantang untuk menggunakan musik jazz standar, jadi aku mencoba membuatnya terdengar lebih bersahabat dengan publik. Itu akan menjadi musik yang enak didengarkan saat matahari terbenam, saat senja tiba, saat berkendara, dan saat pulang kerja."

Namun, V menegaskan akan menyajikan warna baru lewat karya solonya. "(Dalam aktivitas soloku), aku rasa aku tidak akan membawa warna BTS V. Saat aku bersama grup, warna itu paling bersinar, dan sebagai solois, aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda."

V mengungkapkan kepuasannya dengan mengatakan, "Aku sangat memahami betapa banyak perjuangan yang telah dilakukan para member. Namun persiapan untuk album solonya menyenangkan dan menyegarkan karena penuh tantangan."

Ketika ditanya tentang fleksibilitasnya baru-baru ini, dia mengaku, "Aku masih dalam tahap pelelangan, dan aku terus menentukan harganya. Aku berusaha keras untuk mendapatkan jam tangan Cartier Crash. Bukankah ini sangat fleksibel? Ada kemungkinan aku tidak mendapatkannya, jadi aku berusaha keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru