Reaksi Ningning Kala Pantat Ditepuk Giselle di Konser aespa Viral
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Ningning ketika pantatnya ditepuk oleh Giselle pada tur konser perdana aespa, 'SYNK: HYPER LINE'.

WowKeren - aespa diketahui saat ini tengah tur konser perdana mereka, "SYNK: HYPER LINE". Momen di konser yang digelar Miami, Florida, Amerika Serikat ramai diperbincangkan para penggemar di Twitter saat ini.

Salah satu yang membuat gemas adalah interaksi Giselle dan Ningning di atas panggung. Giselle menunjukkan sisi isengnya kepada maknae aespa ini pada salah satu kesempatan.

Ningning pada awalnya berjalan dengan sangat percaya diri di depan Karina dan Giselle. Ia kemudian dibuat terkejut karena seseorang menepuk pantatnya.

Giselle menjadi pelaku di baliknya. Idol kelahiran tahun 2000 itu tetap menyanyi seakan tidak melakukan apa-apa bahkan ketika Ningning memandanginya.


momen Ningning aespa malu karena pantat ditepuk oleh Giselle

Sumber: Twitter

Karina ikut tersenyum ketika Giselle menjaili Ningning. Pada momen itu, Ningning tampak membeku. Ia tak bisa menyembunyikan ekspresinya yang malu. Idol cantik kelahiran tahun 2002 itu sampai menutup mulutnya dengan tangan saking malunya.

Momen gemas antara idol bernama asli Aeri Uchinaga dan Ning Yi Zhuo ramai menyita perhatian penggemar. Apalagi momen tersebut terdapat beberapa angle berbeda yang membuat reaksi malu campur panik Ningning semakin terlihat jelas.

"Giselle bikin ningning malu dan panik di tengah penampilan, mereka emang gila 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Reaksi Ning terlalu lucu, ya tuhan dia sampai gak bisa bicara 😭," kata lainnya. "Ahahaha ningie gemesh bgt salting πŸ§πŸ»β€β™€οΈ," ujar lainnya. "Expresi Ningning sangat menjelaskan," ucap lainnya.

"Ning salting πŸ˜‚πŸ˜‚," goda lainnya. "Kocaknya tuh si ningning salting brutal," terang lainnya. "Hahaha Ning sangat malu 😭🀣," ungkap lainnya. "Ningning salbrut😭😭😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru