Dijuluki Supermom, Jennifer Istri Irfan Bachdim Tertawa Saat Ditanya Momen Mager
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim istri Irfan Bachdim dapat julukan sebagai strong mom lantaran imejnya selama ini yang mengurus empat anak dan merawat rumah tanpa bantuan ART, begini jawabannya kala ditanya tentang momen mager.

WowKeren - Jennifer Kurniawan atau Jennifer Bachdim istri pesepakbola Irfan Bachdim memiliki popularitasnya sendiri di kalangan mayarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita dan ibu-ibu. Bukan tanpa sebab, Jennifer kerap membagikan kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga dalam mengurus empat orang anak dan merawat rumahnya tanpa bantuan ART. Imej ini membuatnya sampai dilabeli sebagai "supermom" oleh publik.

Saat tampil di podcast YouTube Melaney Ricardo, Jennifer pun banyak menanggapi tentang imejnya di mata publik tersebut. Salah satunya ia menegaskan jika setiap postingan kesehariannya adalah fakta dan bukan konten semata.

"Sebenarnya itu semua adalah kehidupan nyataku. Itu nyata. Aku hanya membuat konten, menaruh kamera di sana saat aku sedang memasak, bersih-bersih, atau mencuci. Aku suka menjadi asli di Instagramku untuk menunjukkan bagaimana keseharianku," ungkap Jennifer Bachdim.

Melihat hal itu, tentu tak sedikit yang juga bertanya-tanya tentang momen mager alias males gerak bagi Jennifer Bachdim. Agaknya pertanyaan yang sama juga dimiliki oleh Melaney. Tak disangka pertanyaan tersebut sempat membuat Jennifer tertawa mendengarnya.

"Penasaran nih, nggak pernah mager? Kamu tahu mager kan? Misalnya kamu nggak mood bekerja, kayak udah yaudah kamu udah menulis semuanya tapi 'Mager nih nggak tahu mau ngapain, main handphone scrolling TikTok', pernah nggak gitu?" tanya Melaney lagi yang membuat Jennifer ngakak.


Meski begitu tak dipungkiri Jennifer jika rupanya momen tersebut juga pernah datang kepadanya. "Pasti, pasti pernah," jawab ibu empat anak ini.

Namun rupanya Jennifer tak lantas terlena dengan suasana mager tersebut. Alih-alih, ia justru dengan cepat menyadari tentang pekerjaannya yang sudah menunggu.

Jennifer memiliki prinsip jika dirinya menunda sebuah pekerjaan maka hanya akan bertumpuk untuk dilakukannya nanti. Karena itu ia akan cepat kembali bersemangat dan melakukan segala tugas dan kewajiban sesuai dengan waktunya.

"Tapi aku tahu apa yang aku harus lakukan dan aku tahu aku tak punya banyak waktu. Jadi aku akan melakukannya. Aku kayak 'Aku harus melakukannya, aku harus selesai jam segini, jadi aku harus melakukannya sekarang'. Kalau tak dilakukan sekarang, pekerjaan hanya akan bertambah banyak keesokan harinya," jelas Jennifer.

Melaney yang mendengarkan hal itu pun langsung menyetujui. Sementara itu cerita dari kehidupan Jennifer Bachdim dan kedisiplinannya ini tak kalah menarik perhatian dari penonton yang dibuat salut dengannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait