Jennifer Bachdim Banjir Ucapan Terima Kasih Usai Bahas Soal Masyarakat Palestina
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim bagikan foto sendu bersama dengan sang buah hati yang sedang sakit, sisipkan ungkapan dan pembahasan soal warga Palestina saat ini membuat istri Irfan Bachdim tersebut sontak banjir ucapan terima kasih.

WowKeren - Jennifer Bachdim (Jennifer Kurniawan) baru-baru ini ikut membagikan postingan yang membahas mengenai Palestina. Pada unggahan terbarunya, Kamis (2/11) hari ini, Jennifer mengungkapkan soal perasaannya melihat nasib warga Palestina sekarang.

Ungkapan itu sendiri disampaikan oleh Jennifer seraya mengunggah foto sendu bersama dengan sang buah hati yang sedang sakit. Jennifer terlihat berbaring seraya menatap dalam ke arah sang putra yang sedang tertidur lelap di depannya. Bersamaan dengan itu, Jennifer mengungkapkan tentang bagaimana dirinya sebagai seorang ibu tak kuasa melihat saat anaknya sedang sakit.

Perasaan ini yang menurutnya juga banyak dirasakan oleh warga Palestina sekarang di tengah konflik yang terjadi. Jennifer bak tak bisa membayangkan rasa sakit dan takut yang sedang mereka rasakan sekarang.

"A Mama’s heart is always hurting if her baby is sick. I can’t even imagine the pain and the fear the innocent people of Palestine must feel (Hati seorang Mama selalu sakit jika bayinya sakit. Tak terbayang bagaimana rasa sakit dan ketakutan yang harus dirasakan oleh masyarakat Palestina yang tak berdosa)," tulis istri Irfan Bachdim ini melalui kolom keterangan unggahannya.

Jennifer Bachdim Banjir Ucapan Terima Kasih Usai Bahas Soal Masyarakat Palestina

Instagram


Tak berlama-lama, kolom komentar Jennifer langsung diserbu oleh para pengguna Instagram lain yang membanjirinya dengan ucapan terima kasih. Para netizen tersebut rupanya berterima kasih kepada Jennifer yang menunjukkan rasa prihatin dan kepeduliannya untuk kondisi Palestina. Netter pun memuji balik sikap Jennifer ini.

"Get well soon kiyojii.. n thanks for suport palestine," komentar akun @ay****.a. "Makin ngefans sama Mamajen," timpal akun @in*****12.

"Thank you for speaking up for Palestine," ucap akun @nor****ah. "Terima kasih mamajen saya yakin ibu2 yg mencintai anaknya dengan Tulus mampu merasakan penderitaan anak2 bahkan bayi2 di Palestina," ujar akun @yu*****wn. "Betul mama jen paling gabisa liat anak sakit sejak jdi ibu, apalagi skrg liat byk anak korban palestina makin teriris hatiku as a mom," imbuh akun @sa*******ri.

Sementara itu melalui Insta Stories miliknya, Jennifer menjelaskan terkait kondisi sang putra bungsu, Kiyoji, yang sedang sakit ini. Jennifer menyebut jika sang buah hati tengah mengalami demam. Ia pun berharap Kiyoji bisa segera sembuh.

"Selamat pagi, kemarin malam Kiyoji panas, dan Kiyoji selalu bangun terus tidur lagi karena demam. Dan tadi pagi Kiyoji bangun dan minta makan oats sama berries. Mudah-mudahan anakku cepat sembuh," doa Jennifer dalam unggahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait