Irfan Bachdim Dikabarkan Menganggur, Reaksi Jennifer Bachdim Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Pesepakbola Irfan Bachdim jadi sorotan soal kabar menganggur karena diduga tak berniat memperpanjang kontrak di salah satu klub. Menanggapi isu miring itu, Jennifer Bachdim langsung mengungkap penjelasan tak terduga.

WowKeren - Irfan Bachdim merupakan salah satu pemain bola unggulan Tanah Air. Sempat beberapa kali main dengan Timnas Indonesia, striker keturunan Belanda itu memiliki nilai kontrak mencapai miliaran rupiah.

Namun baru-baru ini, tersiar rumor kalau Irfan sedang menganggur. Ia diduga tak memperpanjang kontrak di Persis Solo. Menanggapi hal itu, istri Irfan, Jennifer Bachdim alias Jennifer Kurniawan, buka suara.

"Mereka (Persis Solo) mau memperpanjang kontrak, tapi di Solo susah banget untuk keluarga kami mencari rumah, kehidupan dan sekolah. Jadi kami memutuskan tak usah di Solo lagi," kata kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu.

Bukan cuma itu, Jennifer dan Irfan juga batal pindah dari Bali ke Jakarta. Ia pun sempat mengungkap pertimbangan Irfan menolak tawaran main di klub sepakbola Jakarta.


"Kita harus memikirkan apa membawa keluarga pindah dari Bali ke Jakarta untuk bermain sepakbola dengan sedikit pemasukan, dan saya bisa mendapatkan lebih banyak uang, tapi aku harus kerja lebih keras, yang artinya aku butuh nanny dan sopir," seru Jennifer. "Jadi kita seperti, 'Kayaknya gak deh,' jadi ditolak tawarannya."

Saat ini, belum diketahui di klub mana Irfan akan bergabung. Yang pasti, Irfan dan Jennifer masih belum terpikir untuk pindah dari Bali. Jennifer juga tak masalah soal status Irfan dan justru senang karena sang suami punya waktu untuk keluarga/

"Jadi sekarang dia dapat memiliki ikatan dengan anak-anak dan karena anak-anak sangat membutuhkannya," kata Jen. "Menurutku itu lebih penting sekarang daripada memikirkan menghasilkan uang saat ini."

Sebelumnya, Jennifer dikenal sebagai sosok ibu yang tangguh karena mengurus anak tanpa babysitter. Jennifer pun sempat membeberkan alasannya tak memakai jasa pengasuh. Tak cuma karena lebih hemat, Jennifer lebih nyaman jika mengasuh sendiri keempat anaknya bersama Irfan.

"Aku ingin menjadi seorang ibu dan ingin merawat anakku sendiri. Aku rasa karena impianku sejak kecil, menikah, memiliki anak, dan hidup bahagia setelahnya," kata model sekaligus seleb endorse itu. "Aku tidak berkeinginan menjadi kaya atau apa pun. Aku ingin memiliki suami yang baik dengan anak-anak dan menjadi keluarga bahagia. Aku bertemu Irfan dan dia adalah cinta dalam hidupku, kita mulai membentuk keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait