Pecah! Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut Sambil Joget di Gala Dinner KTT ASEAN 2023
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans sukses menjelma jadi biduan yang menyanyikan lagu dangdut. Penampilan tiba-tiba Aurelie ini sukses membuat para menteri dan kepala negara luar pun ikut bergoyang.

WowKeren - Aktris cantik Aurelie Moeremans berhasil membuat acara Gala Dinner KTT ASEAN 2023 yang digelar di Hutan Kota by Plataran, Rabu (6/9) semakin bertambah ramai karena aksi panggungnya. Ia yang dikenal sebagai pemain film tampil menakjubkan dan membuat banyak orang terkejut karena tiba-tiba membawakan sejumlah lagu dangdut yang tengah hits.

Penampilannya dibuka dengan lagu "Cikini ke Gondangdia". Aurelie terlihat cantik dalam balutan one set blazer dan celana warna gold dengan hiasan kain berwarna ungu di bagian dada yang menjuntai hingga kaki. Aurelie benar-benar terlihat enjoy menyanyikan lagu tersebut sembari menggoyangkan tubuhnya.

Pecah! Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut Sambil Joget di Gala Dinner KTT ASEAN 2023

Instagram Story

Para menteri di Kabinet Indonesia Maju pun ikut berjoget. Bukan hanya itu, Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao juga ikut menari-nari mengikuti alunan lagu. Begitu juga dengan Ibu Negara Filipina Liza Araneta Marcos Jr juga tampak berjoget. Liza, yang mengenakan dress berwarna merah tampak menikmati penampilan Aurelie.


Setelah selesai dengan lagu tersebut, Aurelie lanjut menyanyikan agu "No Comment" yang sempat kembali dipopulerkan oleh Bunda Corla. Penampilan Aurelie ini sukses membuat para menteri seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bergoyang dengan asyiknya.

Pecah! Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut Sambil Joget di Gala Dinner KTT ASEAN 2023

Instagram Story

Aurelie benar-benar totalitas saat tampil di atas panggung. Seluruh tamu yang hadirin ikut terbawa suasana asyik Aureli yang menyanyikan lagu dangdut. Seolah-olah Aureli adalah seorang biduan.

Para penonton yang hanya menyaksikan di televisi juga sama terkejutnya dengan penampilan Aureli bernyanyi dangdut ini. Banyak dari mereka yang tak percaya jika Aurelie bisa menyanyikan lagi dangdut. Terlebih ia juga tak malu tampil di hadapan banyak orang, termasuk orang-orang penting dari berbagai negara.

"Nonton berita KTT ASEAN, mendadak dangdut para tamu kepala negara pada hoyang gara2 suara @aurelie. Keren nyanyi Cikini ke gondong dianya. Keren Rel, pecah......lo ya, cocok2 dan," ungkap netizen yang hanya melihat penampilan Aureli dari televisi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait