Kata Denny Sumargo Usai Sahabat Verny Hasan Dicurigai Ayah Kandung Anak Sang DJ
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menuruti keinginan Verny Hasan untuk tes DNA kedua kali di Singapura. Densu juga ikut bereaksi usai netizen mencurigai bahwa sahabat Verny Hasan adalah ayah biologis dari anak sang DJ.

WowKeren - Belakangan ini muncul desas-desus yang mencurigai bahwa sahabat Verny Hasan, Key Ikeyda adalah sosok ayah sesungguhnya dari anak sang DJ. Kecurigaan itu muncul lantaran Key mengaku pernah tinggal seatap dengan Verny. Namun, Key sendiri telah menepis isu dirinya adalah ayah dari anak Verny. Ia juga menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan tulen.

Mendengar desas-desus ini, Densu pun diminta untuk memberikan komentarnya. Suami Olivia Allan ini rupanya tak mau mencampuri siapa-siapa yang dicurigai sebagai ayah kandung anak Verny. Menurut Densu, Verny lah yang lebih paham siapa sosok ayah biologis sang anak.

"Oh saya gak tahu, itu saya gak mau ikut campur ya. Karena yang lebih tahu kan pasti seorang ibu," kata Densu saat ditemui di Polda Metro Jaya usai menjalani BAP atas laporannya hari ini, Kamis (7/9).

"Kan banyak yang tulis komentar 'wah saya yakin itu anaknya Densu karena seorang ibu tidak akan salah'. Nyatanya ibunya yang... sekarang kan tes DNA yang pertama bukan saya gitu," tandas Densu.


Lebih lanjut, Densu juga menyanggupi keinginan Verny untuk melakukan tes DNA kedua di Singapura. Densu mengaku tak ada masalah soal lokasi dan waktu tes DNA yang dikehendaki Verny.

"Iya diatur aja, oke, oke aja, mau dimana aja boleh. Kalau memang serius, ya ayo diselesaikan cepat. Karena dari awal kami kan ayo, mau jam ini, jam itu, jam apa," tegas Densu.

Sebelumnya, rencana Verny untuk melakukan tes DNA di Singapura telah disampaikan oleh sang pengacara, Jeffry Simatupang. Verny bahkan telah menyiapkan dua rumah sakit sekaligus dengan biaya pribadi.

"Ini akan dilaksanakan di Singapore dengan biaya pribadi ya. Ayo kalau memang siap. Saya pastikan akan membuat passpor dulu anaknya. Klien kami siap untuk melakukan tes DNA. Di Singapura dengan biaya pribadi supaya tidak menjadi liar," kata Jeffry di podcast Dokter Richard Lee.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait