V BTS Sakit Hati Dicurigai Sengaja Gagal di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

V yang berpasangan dengan Kim Jong Kook dicurigai karena kinerja mereka cukup lamban. Sang idol akhirnya mengungkapkan rasa sakit hatinya karena dicurigai member.

WowKeren - V menjalani berbagai misi menarik ketika menjadi bintang tamu "Running Man" episode 671 yang disiarkan Minggu (10/9). Namun di salah satu misi, member BTS ini mengungkap rasa sakit hatinya karena dicurigai sengaja gagal.

Misi terakhir yang harus dijalani V dan member "Running Man" adalah petani vs pencuri. Para member harus menyembunyikan identitas asli mereka dari yang lain. Petani harus memenangkan permainan sedangkan pencuri berusaha menggagalkannya.

Di misi pertama, Haha menunjuk Ji Suk Jin, Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook dan V untuk bermain. Namun mereka semua gagal yang mulai memicu kecurigaan sengaja melakukannya. Suk Jin cs menegaskan bahwa permainannya memang sulit.

V yang berpasangan dengan Jong Kook pun dicurigai karena kinerja mereka cukup lamban. "Tapi keduanya bertingkah aneh. Ada sesuatu tentang keduanya. Jong Kook bersikap aneh. Ada sesuatu yang aneh pada dirinya," ujar Suk Jin dan Jae Suk bergantian.

V BTS Sakit Hati Dicurigai Sengaja Gagal di \'Running Man\'

Source: YouTube


"Dengarkan aku. Jika kita datang lebih dulu, akankah kita berhasil? Tidak kan. Sejujurnya, kami baru saja menyamai kecepatan kalian," jawab Jong Kook. Namun jawaban Jong Kook itu makin menuai kecurigaan. Apalagi V juga membela Jong Kook.

"Mengapa? Kamu bisa saja menyelesaikannya dengan cepat dan membantu dari pinggir lapangan," sahut Se Chan. "Yang kumaksud, tapi kami tidak memikirkan misinya sulit, jadi kami hanya menyesuaikan kecepatan kalian," jawab Jong Kook.

Untuk misi selanjutnya, V meminta Haha dan Se Chan mencobanya sendiri karena dirinya sakit hati sudah dicurigai sengaja gagal. "Kalian harus mengalaminya sendiri. Karena (kecurigaan) itu agak menyakitkan (hatiku)," ungkap V.

Jong Kook langsung tertawa dan setuju soal sakit hati V. "Benar bukan? Itu menyakitkan," sahut Jong Kook. "Ya benar," jawab V. "Kita sudah bekerja keras," imbuh Jong Kook. Mereka akhirnya mengirim Song Ji Hyo, Jeon So Min, Haha dan Se Chan.

Pada akhirnya Haha dan Se Chan memang gagal di permainan kedua. Namun Jong Kook dan V sebenarnya memang sengaja gagal karena mereka adalah pencuri. V sempat dicurigai sebagai ketua pencuri namun pimpinan mereka ternyata adalah Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru