Jo In Sung Terlalu Tampan dan Keren Hingga Timbulkan Masalah Saat Syuting 'Moving'
Disney+ Korea
TV

Sutradara drama 'Moving', Park In Je, menyebut aktor Jo In Sung yang berperan sebagai Kim Doo Sik terlihat terlalu tampan dan keren hingga menimbulkan masalah.

WowKeren - Jo In Sung sukses mencuri hati para penonton dengan perannya sebagai seorang agen rahasia pemerintah bernama Kim Doo Sik di drama Disney+ "Moving". Sutradara "Moving", Park In Je, lantas menyebut In Sung terlalu tampan dan keren hingga menimbulkan masalah.

"Kamu bisa melihatnya, dia sangat keren. Adegan pertama yang menunjukkan Jo In Sung terbang adalah di kebun buah. Dia hidup miskin sambil bersembunyi dari Wakil Direktur Min. Tapi Jo In Sung terlihat sangat keren hingga menimbulkan masalah," beber In Je kepada media Korea pada Selasa (12/9).

Menurut In Je, tidak masuk akal jika seseorang sekeren In Sung tinggal di pedesaan. Sehingga ia berusaha "merusak" penampilan In Sung dengan membuatnya memakai pakaian dan rambut berantakan.

"Saat syuting, aku mencoba untuk merusak (penampilan In Sung) karena dia terlalu tampan," ungkapnya.

Jo In Sung Terlalu Tampan dan Keren Hingga Timbulkan Masalah Saat Syuting \'Moving\'

Source: Walt Disney Company Korea


Lebih lanjut, adegan terbang In Sung rupanya juga sempat mengundang tawa di lokasi syuting. Gerakan In Sung saat mendarat dan terbang dinilai sangat lucu.

"Kami awalnya tertawa, namun CG-nya harus terlihat bagus sehingga kami mengerjakannya dengan serius," bebernya.

In Je kemudian membandingkan karakter Doo Sik dengan karakter lain yang juga memiliki kekuatan untuk terbang. Salah satunya adalah putra Doo Sik, Kim Bong Seok, yang diperankan oleh Lee Jung Ha.

"Itu tergantung dengan aura sang aktor," terang In Je. "Untuk membangkitkan (kekuatan), Anda harus berantakan pada awalnya. Itu sebabnya Bong Seok diarahkan untuk terlihat kikuk saat terbang."

Sebelumnya, In Sung sempat mengaku malu karena memiliki adegan terbang di "Moving". "Aku malu. Karena kamu tahu, kalau bicara tentang (manusia yang) bisa terbang di langit, kita sudah sering melihatnya di Hollywood," ujar sang aktor.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru