Baru Jadi Ayah, Song Joong Ki Akan Ikut Semua Aktivitas Promosi Film 'Hopeless'
NAVER Post/HighZium Studio
Film

Film 'Hopeless' berkisah tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan buruknya dan kemudian bertemu Chi Geon (Song Joong Ki).

WowKeren - Aktor Song Joong Ki baru saja resmi menjadi ayah usai istrinya, Katy Louise Sanders, melahirkan pada 14 Juni 2023 lalu. Kini, Joong Ki sudah siap kembali ke layar lebar lewat film "Hopeless".

High Zium Studio selaku agensi Joong Ki mengungkapkan bahwa sang aktor akan kembali ke Korea dan mengikuti seluruh aktivitas promosi film "Hopeless". "Song Joong Ki akan kembali sebelum premier 'Hopeless' pada tanggal 22, dan menghadiri jadwal promosi film seperti preview-meeting serta interview," beber pihak agensi.

Meski demikian, agensi tidak mengungkapkan apakah istri dan anak Joong Ki juga akan ikut ke Korea. "Itu belum ditentukan," jelas pihak agensi.

Hal senada juga disampaikan oleh pihak distributor film "Hopeless". "Song Joong Ki akan berpartisipasi dalam seluruh jadwal promosi 'Hopeless'," kata pejabat dari Plus M Entertainment.


Baru Jadi Ayah, Song Joong Ki Akan Ikut Semua Aktivitas Promosi Film \'Hopeless\'

Source: Plus M Entertainment

Sementara itu, "Hopeless" baru saja merilis poster terbaru. Dalam poster tersebut, Yeon Gyu (Hong Sa Bin) terlihat berhenti di tengah jalan dengan sepeda motornya. Sedangkan foto Chi Geon (Joong Ki) ditaruh di belakang Yeon Gyu dengan latar merah.

Perpaduan warna merah dan hitam pada poster yang baru dirilis tersebut langsung menyita perhatian. "Jika kita harus melakukannya, kita harus melakukannya," demikian teks di tengah poster tersebut.

Sebagai informasi, "Hopeless" merupakan debut film sutradara Kim Chang Hoon. Film ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan buruknya. Saat dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), yang bertanggung jawab atas manajemen menengah sebuah organisasi, keduanya berangkat bersama ke dunia yang berbahaya.

Film noir ini akan tayang di bioskop mulai 11 Oktober mendatang. Sebelumnya, "Hopeless" juga telah ditayangkan di Festival Film Cannes 2023.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait