Anji Diam-diam Diperiksa Atas Laporan Band Radja, Postingan Bijaknya Disorot
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji disebut oleh manajer band Radja telah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait laporan Ian Kasela cs. Ini adalah buntut permasalahan podcast Anji bersama Rival Bayu alias Ipay.

WowKeren - Manajer band Radja, Rana Arinansyah menyatakan bahwa Anji telah diperiksa oleh pihak kepolisian atas laporan dari kliennya. Laporan ini berkaitan dengan akun YouTube Dunia Manji milik Anji yang diminta untuk men-takedown video podcast sang musisi bersama Ipay alias Rival Achmad Labbaika selaku pencipta lagu "Cinderella".

"Saudara Anji itu sudah (diperiksa), di hari Rabu atau Kamis, itu saya lupa tepatnya. Yang pasti kalau untuk Radja sudah selesai kita memberikan keterangan, memberikan kesaksian," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (18/9).

Untuk kedepannya, Rana menuturkan bahwa Radja hanya tinggal menunggu perkembangan kasus dari pihak kepolisian. Pasalnya, Ian Kasela cs telah memberikan kesaksian dan melakukan beberapa hal yang dibutuhkan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Yang pasti kalau untuk Radja sudah selesai kita memberikan keterangan, memberikan kesaksian. Jadi kita tinggal menunggu proses hukum yang sedang dijalani di Polda Metro Jaya," sambungnya.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum band Radja yang lain mengungkap bahwa pihaknya telah menemukan fakta baru terkait kasus dengan Anji maupun Ipay. Ia pun sudah memberikan bukti-buktinya kepada tim penyidik untuk dipelajari lebih lanjut.


"Adapun update kasus laporan dari Ian Kasela dan terlapor adalah kami menemukan fakta-fakta baru di mana fakta baru ini sudah kami bawa ke pihak penyidik untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," tutur pengacara kondang ini.

Di sisi lain, Anji belum memberikan keterangan apa pun terkait pernyataan pihak band Radja. Ia hanya sempat mengunggah sebuah kalimat bijak yang langsung saja menjadi perhatian di tengah kabar dirinya telah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Anji Diam-diam Diperiksa Atas Laporan Band Radja, Postingan Bijaknya Disorot

Instagram Story

"Apa yang kamu anggap besar, mungkin kecil buat orang lain. Pun sebaliknya. Yang kamu anggap kecil mungkin besar buat orang lain," tulis Anji di Instagram Story-nya.

Sebelumnya, diketahui bahwa akun YouTube Dunia Manji dilaporkan ke polisi oleh manajemen Radja. Ini adalah imbas dari Anji yang mengundang Rival Bayu, alias Ipay ke podcast-nya untuk membicarakan perihal hak cipta lagu "Cinderella". Di mana Ipay dalam podcast tersebut menuntut Ian Kasela cs untuk membayar Rp20 miliar karena dianggap telah mencuri lagu ciptaannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait