Chef Arnold Tantrum Perkara Kulit Ayam Dicolong Renatta Moeloek, Netizen: Gak Kelar-kelar
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Arnold berulang kali mengumpati Renatta Moeloek karena sikap jail sahabatnya itu. Keduanya pun saling berbalas cuitan di Twitter hanya gara-gara meributkan hal sepele.

WowKeren - Chef Arnold Poernomo tiba-tiba meluapkan kekesalannya di akun Twitter pada Kamis (21/9). Setelah ditelusuri, ternyata penyebabnya adalah sang sahabatm Renatta Moeloek.

Bukan karena sesuatu hal yang serius, melainkan kekesalan Chef Arnold disebabkan aksi Renatta yang tanpa aba-aba mencuri kulit ayam gorengnya. Mungkin hal ini terkesan remeh, namun sebagian orang menganggap bahwa kulit ayam pada makanan cepat saji adalah satu hal yang berharga. Salah satunya yang menganggapnya begitu adalah Chef Arnold.

"Manusia di dunia ini yg paling nyebelin dan bre***ek saat ini adalah Renatta…..😡," tulis Chef Arnold seraya mengunggah foto ayam gorengnya yang sudah tak memiliki kulit krispi lantaran dicuri Renatta.

Chef Arnold Tantrum Perkara Kulit Ayam Dicolong Renatta Moeloek, Netizen: Gak Kelar-kelar

Source: Twitter

Tak lama setelahnya, Chef Arnol mengunggah beberapa foto Renatta yang tampak tersenyum seperti tak memiliki beban karena telah mencuri kulit ayamnya. "GA LUCU!" ujar Chef Arnold dengan tulisan yang semuanya di-capslock seolah membuktikan bahwa dirinya marah.


Pada cuitan-cuitan setelahnya, Chef Arnold tak berhenti mengumpati Renatta. Ia pun semakin tantrum saat netizen ikut memberikan komentar. Menganggap hal yang menimpa Chef Arnold ini bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

Chef Arnold Tantrum Perkara Kulit Ayam Dicolong Renatta Moeloek, Netizen: Gak Kelar-kelar

Source: Twitter

"Knp gk bkin sendiri?" tanya salah seorang netter. "Ini dicolong contextnya b**t!" ucap Arnold menimpali. "Buset dah masalah kulit ayam kaga kelar kelar wkwk," kata warganet lain. "Gimana mau kelar? Tau rasa nyeseg! Laper laper mau makan kulit terus hilang?" sahut Arnold yang masih tampak emosi.

Lucunya, Chef Arnold juga membagikan foto perbandingan sebelum dan sesudah kulit ayamnya dicuri Renatta. Mulanya Arnold masih tampak tersenyum, namun setelah kulit ayamnya dicuri, ekspresinya berubah datar.

"Pukpukpuk jgn nangis ya @ArnoldPoernomo kan cuma kulit ayam…," goda Renatta. "Diam kau!" tutur Arnold yang terdengar seperti membentak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait