Tanggapi Perjodohan Fans, Fuji An: Emang Aku Ngenes Banget Ya?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami terus dijodoh-jodohkan fans usai putus dari Thariq Halilintar. Seakan mulai jengah dengan hal ini, adik ipar Vanessa Angel itu akhirnya buka suara menanggapi perjodohan tersebut.

WowKeren - Sejak putus dari Thariq Halilintar, Fujianti Utami terus dijodoh-jodohkan fans. Mulai dari El Rumi, Fadil Jaidi, kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar, hingga Athalla Naufal.

Setelah lama bungkam, Fuji akhirnya buka suara. Ia mengaku lelah soal urusan perjodohan netizen. Ia tampaknya mulai jengah dijodoh-jodohkan oleh netizen khususnya fans.

"Hidup itu nggak tentang perjodohan aja," ujar Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, pada Senin (25/9). "Udah capek aku dengan urusan perjodohan."

Fuji bertanya-tanya mengapa selama ini ia ramai dijodohkan oleh netizen. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mempertanyakan apakah kondisinya kini terlihat sangat memprihatinkan tanpa kehadiran kekasih.

"Kenapa sih perjodohan mulu? Emang aku kelihatan kayak ngenes banget kah?" lanjut Fuji. "Memang aku kelihatan kayak butuh cowok banget ya?"

Untuk saat ini, Fuji tidak mau ambil pusing soal urusan jodoh. Ia memilih sibuk memperbaiki diri dan berkarier.


"Nggak lah, udah lah," tambah Fuji. "Urusan perjodohan nanti-nanti aja."

Di sisi lain, ayah Fuji yakni Haji Faisal belum lama ini mengaku ingin melihat anak-anaknya menikah. Ia pun berharap agar Fuji bisa dipinang dan menikah dalam waktu dua atau tiga tahun lagi.

"Fuji kalau bisa dua atau tiga tahun lagi (menikah)," ungkap Haji Faisal saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Cam On Entertainment bersama Marissya Icha belum lama ini. "Enggak harus sekarang, terlalu muda."

Hal yang sama juga diharapkan untuk kakak-kakak Fuji, Fadly Faisal dan Frans Faisal. "Kalau saya berkata sekarang saya inginnya Frans kalau bisa tahun depan menikah, kalau Fadly ya umur-umur Frans gapapa," tandas Haji Faisal.

Sementara itu, Fuji baru saja menyerahkan bukti tambahan baru atas dugaan kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh mantan manajernya. Fuji berharap bisa mendapatkan hak-haknya lagi.

"Hampir setahun aku menunggu, tetapi enggak ada iktikad baik, ya sudah. Aku pengin hak aku saja sih dan dia bertanggung jawab kesalahan dia gitu," harap Fuji.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait