Indah Permatasari Mendadak Mention Putri Anne dan Arya Saloka Di Instagram, Ada Apa?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Bestie Putri Anne dan Arya Saloka, Indah Permatasari Tiba-tiba saja menandai akun Instagram pasutri tersebut di unggahan terbarunya. Benarkah unggahan itu bak kode jika hubungan Arya dan Anne masih baik-baik saja?

WowKeren - Pasutri Arya Saloka dan Putri Anne belakangan santer digosipkan telah berpisah. Rumor keretakan pernikahan mereka mencuat usai keduanya sudah jarang terlihat bersama. Nama Amanda Manopo juga ikut tertuding sebagai penyebab renggangnya hubungan Anne dengan Arya.

Sayangnya, ketiga selebriti itu tak pernah bersuara soal isu miring tersebut. Menariknya, Indah Permatasari baru-baru ini mendadak menandai akun Instagram Anne dan Arya. Seperti yang diketahui, Indah dan sang suami, Arie Kriting merupakan sahabat baik Arya dan Anne.

Indah lewat Story Instagram-nya kemudian berbagi foto akrab sang putra semata wayang dengan anak Anne dan Arya, Ibrahim. Dalam unggahan itu, Ibrahim tampak merangkul erat putra Arie dan Indah.

Diduga Ibrahim tengah bermain ke kediaman Indah dan Arie. Kedua bocah itu tampak asyik bermain. Indah kemudian terharu dengan ucapan Ibrahim yang mengaku menyayangi putra semata wayangnya.


Tak cuman mengungkap perkataan Ibrahim, aktris yang masih terhalang restu sang ibu ini turut menandai akun Instagram Anne dan Arya, seolah ingin melaporkan momen langka tersebut pada keduanya. "Sayang baby katanya @arya.saloka @anneofficial1990 @ariekriting," tulis Indah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (26/9).

Photo-INFO

Instagram Indah Permatasari

Di sisi lain, persahabatan Anne dengan Indah diketahui sudah terjalin cukup dekat. Anne bahkan sempat memberikan pembelaan saat pernikahan Arie dan Indah mendapat komentar nyinyir dari haters.

"Dia pria yang luar biasa. Kalian seharusnya diam! Indah dan arie adalah orang terbaik yang pernah kutemui dalam hidupku, hubungan mereka sangat indah," tegas Anne membela Indah dan Arie Kriting.

Anne juga tak segan ngegas saat menyemprot dan menyentil balik haters yang sudah mengusik Arie dan Indah ini. "Arahkan jarimu ke tempat lain pembenci!!!" pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait