Nikita Willy Pamer Issa Pakai Kaos Merakyat Usai Tante Indra Priawan Diduga Sentil Gaya Hidup Mewah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy memamerkan foto kece Baby Issa yang memakai kaos sederhana. Unggahan Nikita ini muncul setelah Tante Indra Priawan, Mintarsih, diduga mengungkit soal gaya hidup mewah sang ponakan terutama setelah menikah.

WowKeren - Nikita Willy sempat diduga disentil soal gaya hidup mewah dirinya dan Indra Priawan. Namun seolah menepis anggapan miring tersebut, Nikita justru memamerkan kesederhanaan sang putra, Baby Issa.

Awalnya, Nikita membeberkan kalau ia harus bekerja dari subuh hingga tak sempat mengurus Issa. Ia lantas menitipkan Issa pada sang suami dan sang pengasuh. Tak disangka, Indra dan pengasuh rupanya memakaikan kaos yang merakyat buat Issa.

"Jadi hari ini ibu kerja dari subuh, Issa berangkat sekolah sama Papa dan Mba," kata Nikita. "Saat gurunya kirim foto kegiatan, ternyata hari ini anak saya sekolah dipakein baju souvenir Uzbekistan."

Instagram

Nikita Willy Pamer Issa Pakai Kaos Merakyat


Alih-alih marah, Nikita malah tertawa saat pamer foto Issa memakai kaos yang non branded tersebut. Ia agaknya tak keberatan mengingat Issa tetap kece meski memakai baju sederhana.

Sebelumnya, tante Indra, Mintarsih, kembali buka suara soal kehidupan keponakannya. Mantan petinggi perusahaan taksi tersebut sempat mempertanyakan soal gaya hidup mewah Indra terutama setelah menikah dengan Nikita.

"Indra Priawan itu anak dari kakak saya. Kira-kira bagaimana, dapat hartanya kah? Kalau secara hukum ternyata dapat. Sekarang apakah dipakai, apakah itu disimpan, nggak tahu juga tapi secara logika umumnya ya kita anggap ya harta saya itu yang dipakai untuk hidup bermewah-mewah," kata Mintarsih. "Indra Priawan itu secara presentase kalau kita hitung, Indra Priawan saja yang seperempatnya (saham) saja kok bisa hidup begitu mewah. Kira-kira apa?"

Tak cuma itu, Mintarsih sempat mengungkap pendapat saat ditanya soal kelahiran anak Indra dan Nikita di Amerika Serikat "Kelihatannya ke Amerika itu, lari ke Amerika itu cukup enak, kita punya anak otomatis anak itu jadi warga negara maka berlaku lah hukum di Amerika. Ini secara umum ya kalau kita lihat itulah kebiasaan orang yang akhirnya lari ke luar negeri," kata Mintarsih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait