Ha Suk Jin Bongkar Alasan Jebloskan Seungkwan SEVENTEEN Ke Penjara 'The Devil's Plan'
iMBC/Twitter/pledis_17jp
TV

Momen yang cukup mengejutkan terjadi pada episode 4 program Netflix 'The Devil's Plan'. Ha Suk Jin memilih Seungkwan SEVENTEEN untuk dijebloskan ke dalam penjara.

WowKeren - "The Devil's Plan" kini sudah merilis sebanyak 4 episode. Program terbaru Netflix ini menampilkan 12 pemain dari berbagai profesi untuk saling berkompetisi memperebutkan hadiah uang mencapai 500 juta won (sekitar Rp5,75 miliar).

Momen yang cukup mengejutkan terjadi pada episode 4 "The Devil's Plan". Ha Suk Jin yang menjadi juara pertama dalam permainan monopoli mendadak memilih Seungkwan SEVENTEEN (II) untuk dijebloskan ke dalam penjara.

Padahal saat itu, anggota tim Suk Jin mengusulkan nama lain. Namun aktor drama "Blind" itu malah memilih Seungkwan yang punya bidak paling sedikit, untuk menghabiskan waktu 24 jam di penjara "The Devil's Plan".

Dalam wawancaranya di channel YouTube Netflix Korea, Suk Jin membeberkan alasannya memilih memasukkan pelantun lagu "Super" itu ke dalam penjara. Aktor kelahiran tahun 1982 ini berpendapat bahwa memilih Seungkwan sebenarnya adalah hal yang jelas.


Ha Suk Jin Bongkar Alasan Jebloskan Seungkwan SEVENTEEN Ke Penjara \'The Devil\'s Plan\'

Source: YouTube

"Itu adalah pilihan yang jelas dan tidak akan melukai perasaan siapa pun. Dia (Seungkwan) terus mengirim rekan satu timku mundur dengan tiket melarikan diri. Sebenarnya orang-orang terus mendesakku untuk mengirim Orbit atau Dong Joo ke penjara," ujar Suk Jin.

Namun pilihan Suk Jin jatuh kepada Seungkwan demi alasan strategis. "Tapi aku tidak pernah tahu bagaimana bisa berinteraksi dengan mereka di masa depan. Jadi aku tidak ingin membuat mereka menentangku tanpa alasan," sambung Suk Jin.

Penuturan Suk Jin ini disetujui oleh Lee See Won, yang menjadi rekan satu tim sang aktor di permainan monopoli. "Bahkan di timku, Dong Jae, aku, dan kalian semua memiliki tujuan yang berbeda. Dong Jae dan aku sudah menjauh dari mereka," ungkap See Won.

"Tapi Suk Jin oppa masih lebih dekat dengan mereka daripada kami. Jadi oppa tidak ingin menjadikan mereka musuhnya," sambung wanita itu. Mereka lantas mengomentari momen menarik Seungkwan dan pemain lain ketika berada dalam penjara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait