Bisma Karisma Wakili Indonesia Berkompetisi Dance Tingkat Dunia di Korea, Persiapan Gak Main-main!
Instagram/sibisma
Selebriti

Bisma Karisma mengungkapkan harapan serta persiapannya yang nggak main-main sebagai wakil dari Indonesia untuk mengikuti kompetisi dance tingkat dunia di Korea Selatan.

WowKeren - Bisma Karisma, personel SMASH (SM*SH), membawa kabar yang membanggakan sekaligus menggembirakan. Pasalnya ia akan menjadi wakil dari Indonesia yang mengikuti kompetisi dance tingkat dunia yang digelar di Korea Selatan. Tepatnya yakni ia akan mengikuti ajang International Cheer Union (ICU) World Cup 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Tak sendiri, Bisma tergabung dengan seorang rekan yang bernama Ricard Zhang. Nantinya mereka akan berkompetisi di kelas Hip-Hop Doubles, dimana ajang itu sendiri akan digelar selama tanggal 6-8 Oktober mendatang.

Bisma memiliki harapan yang sangat mendalam dari langkah besarnya ini. Ia ingin agar keikutsertaannya bisa menjadi contoh dan inspirasi khususnya bagi kalangan kaum muda untuk terus berusaha dan berjuang meraih impian mereka.

"Saya berharap perjuangan saya di Korea Selatan nanti dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk tetap mengejar mimpi di tengah kesibukan dan keterbatasan yang menghalangi,” ucap Bisma Karisma dalam siaran pers yang diterima rekan media, Senin (2/10).

Tentu saja Bisma dan sang rekan melakukan persiapan yang nggak main-main demi kompetisi tersebut. Bisma sendiri mengaku telah melakukan karantina selama tiga bulan di Bandung dengan beragam latihan yang diperlukannya nanti. Ia dan Ricard dibantu oleh tim pelatih kompeten yang terdiri dari Stefanus Steven, Okta Vian, dan Fasya Alfiandira serta Geri Krisdianto sebagai director mereka dan Dudy Gunawan sebagai manager.


Sementara itu sebelumnya pengumuman serupa disampaikan oleh Bisma melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Ia membagikan video momen latihan kerasnya jelang berkompetisi di ajang tingkat dunia tersebut. Terlihat Bisma dan yang lain begitu fokus untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik.

"ICU WORLD CUP SEOUL 2023. MOUDANCECO goes to Korea 6-8 October 2023," terang Bisma.

Unggahannya sontak langsung digeruduk oleh banyak netizen yang ikutan bangga dengan kabar dari Bisma. Dukungan dan doa kelancaran untuk Bisma dan tim juga tak kalah menggema.

"Letsgo ! Gluck," seru akun @ok*******21. "Semangat untuk kalian," sahut akun @re******97. "Lincah bener," sedang puji akun @si*****ni. "Fight mang," celetuk akun @ca*******30.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait