Song Joong Ki Ungkap Awal Mula Putuskan Tampil Tanpa Bayaran Untuk Film 'Hopeless'
Twitter
Film

Seperti diberitakan sebelumnya Song Joong Ki menjadi berita utama ketika memutuskan untuk tampil dalam film 'Hopeless' dan memerankan Chi Gun, bos tengah sebuah organisasi yang hidup dalam kenyataan pahit.

WowKeren - Baru-baru ini Song Joong Ki tampil dalam video yang diunggah di saluran YouTube "Piarchia Bt Lee Dong-jin" dan membahas tentang film terbarunya "Hopeless" bersama kritikus Lee Dong Jin. Dalam kesempatan tersebut Song Joong Ki juga kembali membicarakan tentang penampilannya di film tersebut yang tanpa bayaran.

Seperti diberitakan sebelumnya Song Joong Ki menjadi berita utama ketika memutuskan untuk tampil dalam film tersebut tanpa bayaran dan meengenai hal ini, aktor 38 tahun tersebut berkata, "Orang lain mungkin bertanya-tanya 'Dia tidak menerima biaya penampilan saat itu, tapi dia menginginkannya sekarang?' ketika mengirimkan naskahnya kepadaku. Bayiku lahir belum lama ini, itu sebabnya aku harus bekerja keras sekarang."


Song Joong Ki juga menceritakan bagaimana awal mula dirinya mendapatkan tawaran dari film "Hopeless". "Sebenarnya, aku berharap fakta bahwa aku berakting tanpa jaminan dalam film tersebut tidak akan terungkap. Aku tidak ditawari naskahnya sejak awal. Saat itu, aku baru saja menolak sebuah karya dan sedang mendiskusikan genre yang ingin aku lakukan. Seorang pejabat Plus M kemudian menyerahkan skenarionya kepadaku dan berkata, 'Apakah kau ingin melihatnya?'," cerita Song Joong Ki.

Song Joong Ki melanjutkan jika dirinya yang mengusulkan untuk tampil tanpa bayaran karena takut biaya produksi membengkak. "Aku terkesan dengan naskahnya jadi aku setuju untuk bergabung. Aku menyarankan agar aku berakting tanpa menerima biaya penampilan karena aku takut film tersebut akan kehilangan daya tariknya jika biaya produksi naik karena aku," serunya.

Sementara itu, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders dan kehamilan istrinya di waktu yang sama awal tahun ini. Mantan aktris asal Inggris itu kemudian dikabarkan melahirkan putra mereka di Roma, Italia pada bulan Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait