Dinikahi Song Kang, Penampilan Kim Yoo Jung Dengan Gaun Pengantin di 'My Demon' Viral
Naver
TV

'My Demon' akan mulai disiarkan pada 24 November mendatang. Drama fantasi romantis SBS ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu malam menggantikan 'The Escape of the Seven'.

WowKeren - "My Demon" sudah mulai gencar berpromosi meski jadwal tayang masih lama. Pada Jumat (13/10), tim produksi menghadirkan adegan pernikahan antara Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai pasangan utama. Momen Yoo Jung mengenakan gaun pengantin langsung viral.

Video teaser memperlihatkan Do Do Hee (Yoo Jung) dan Jang Gu Won (Song Kang) yang saling berhadapan di bawah payung. Video beralih memperlihatkan kontak fisik di antara keduanya yang membuat Do Hee tidak bisa mengalihkan pandangan dari Gu Won.

Do Hee berusaha menyadarkan diri sendiri dengan berkata, "Jangan biarkan hal ini memengaruhimu. Lagipula ini bukan pernikahan sungguhan. Yang palsu biasanya lebih manis." Namun wanita itu selalu salah tingkah setiap berinteraksi dengan Gu Won.

Iblis ganteng itu berbisik pada Do Hee, "Sekali lagi, hanya aku satu-satunya yang serius di sini." Adegan pernikahan Do Hee dan Gu Won pun berlangsung. Sang iblis memasang cincin di jari manis Do Hee dan hendak menciumnya saat mereka berdiri di altar pernikahan.


Dinikahi Song Kang, Penampilan Kim Yoo Jung Dengan Gaun Pengantin di \'My Demon\' Bikin Gak Nyangka

Source: Naver

Adegan pernikahan Gu Won dan Do Hee di "My Demon" ini langsung viral disambut komentar heboh warganet. Banyak yang tidak menyangka bisa melihat adegan pernikahan Yoo Jung yang selama ini mereka ikuti perkembangannya dari menjadi aktris cilik.

"GA PERNAH KEPIKIRAN BAKAL LIAT KIM YOOJUNG SECEPET INI PAKE WEDDING GOWN, DEDEK KITA SUDAH BESAR GAES," tulis seorang warganet. "Liat Yoojung main drama dari kecil sampe segede ini rasanya kayak waktu cepet banget berlalu," tambah yang lain.

"HAHH sumpahhh perasaan baru kemaren liat dia masih cimit cimit jadi cewek Joseon di drama," sahut lainnya. "Dia bukan adik kecil lagi...udah siap ke pelaminan sama song kang.," imbuh lainnya. "Pangling banget liat kim yoojung disini, cantik polll," lanjut warganet lain.

Sementara itu, "My Demon" akan mulai disiarkan pada 24 November mendatang. Drama SBS ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu malam menggantikan "The Escape of the Seven". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait