'My Dearest' Part 2 Dibuka Dengan Ciuman Hot Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin
Official MBC
TV

Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin kembali menyapa penggemar sebagai Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae lewat 'My Dearest' Part 2 yang tayang mulai Jumat (13/10) malam ini.

WowKeren - Lama dinanti, drama MBC "My Dearest" Part 2 akhirnya tayang perdana pada Jumat (13/10) malam ini. "My Dearest" Part 2 langsung dibuka dengan ciuman hot Lee Jang Hyun (Nam Goong Min dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

[SPOILER ALERT!]

Episode 11 "My Dearest" dibuka dengan Jang Hyun yang menebas sejumlah pencuri. Meski matanya tampak serius, pikiran Jang Hyun rupanya masih terpaku pada Gil Chae.

Jang Hyun kemudian mengenang memori manisnya bersama Gil Chae. Dalam kenangannya, Jang Hyun dan Gil Chae tengah berduaan di dalam kamar.

"Tubuh dan hatiku adalah milikmu. Apakah ada bagian dari dirimu yang menjadi milikku?" tanya Jang Hyun.


Mendengar hal tersebut, Gil Chae berhenti dan ragu-ragu. Jang Hyun kemudian perlahan-lahan menciumi seluruh bagian wajah Gil Chae.

\'My Dearest\' Part 2 Dibuka Dengan Ciuman Hot Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin \'My Dearest\' Part 2 Dibuka Dengan Ciuman Hot Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin

Source: MBC

"Di sini," ujar Jang Hyun sambil mencium dahi Gil Chae. "Di sini," kata Jang Hyun sambil mencium pipi Gil Chae. "Dan di sini," tutur Jang Hyun yang akhirnya mencium bibir Gil Chae.

Momen tersebut merupakan kenangan manis antara Jang Hyun dan Gil Chae. Kenangan manisnya bersama Gil Chae itu membuat Jang Hyun memasang ekspresi penuh arti.

Sebelumnya, tim produksi "My Dearest" Part 2 membocorkan bahwa Jang Hyun akan menunjukkan adegan aksi sekuat Part 1. Penampilan Nam Goong Min sebagai Jang Hyun juga menuai pujian.

"Dalam Part 2 yang dimulai hari ini, Lee Jang-hyun diharapkan menampilkan adegan aksi yang sama kuatnya dengan Part 1. Pilihan apakah yang akan diambil Lee Jang Hyun dalam pusaran takdir yang bergejolak? Tolong perhatikan untuk melihat apa yang akan dia lakukan demi cinta," kata tim produksi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait