Bukan Member BTS, Terungkap Sosok Penting yang Bikin Album Solo Jungkook Terealisasi
Weverse/BTS
Musik

Dalam wawancara baru-baru ini dengan media Barat, Bang Si Hyuk berbagi bahwa Jungkook akhirnya yakin untuk merilis album solo setelah bertemu dengan Scooter dan mendengarkan lagu yang ditunjukkannya.

WowKeren - Sukses dengan dua single, Jungkook BTS akan merilis album debut solonya yang bertajuk "GOLDEN". Siapa sangka, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sempat ragu untuk merilis album solo, dan satu sosok berpengaruh di luar grupnya telah berhasil meyakinkannya.

Bang Si Hyuk mengungkapkan bahwa album solo Jungkook dapat terealisasikan berkat usaha Scooter Braun. Dalam wawancara baru-baru ini dengan media Barat, pendiri HYBE itu berbagi bahwa Jungkook akhirnya yakin untuk merilis album solo setelah bertemu dengan Scooter dan mendengarkan lagu yang ditunjukkannya.

"Aku tidak bisa tidak mengatakan bahwa kontribusi Scooter sangat signifikan," kata Bang Si Hyuk. Ia melanjutkan, "Suatu hari, saat makan, Scooter membawakan sebuah lagu dan sangat ingin Jungkook menyanyikan lagu itu. Begitu aku mendengarnya, aku tahu lagu itu akan menjadi hit besar apa pun yang terjadi."


Bang Si Hyuk lalu bertemu dengan Jungkook dan sang idola mendengarkan lagu yang menurut mereka cocok untuknya. "Sebenarnya saat itu Jungkook ragu untuk merilis album, tapi dia bilang ingin merilis album. Bahkan bukan album, dia pasti ingin merilis lagu jika dia bisa menyanyikan lagu seperti itu," ungkapnya.

"Aku sebenarnya siap mendukungnya saat dia mengambil keputusan. Jadi, segera setelah itu, Scooter dan aku mulai mengerjakan A&R. Kemudian aku juga memproduseri lagu '3D', dan Scooter juga mengumpulkan lagu-lagu lain untuk dimasukkan ke dalam album Jungkook setelah lagu itu," sambungnya.

Bang Si Hyuk sekali lagi menekankan betapa pentingnya peran Scooter dalam merealisasikan album Jungkook, berkata, "Jadi sebetulnya keterlibatan Scooter ini cukup besar, sampai-sampai kalau dia tidak terlibat, akan sangat sulit untuk merilis album ini."

Sementara itu, album "GOLDEN" akan dirilis pada 3 November mendatang. Hari ini, Jumat (13/10), Jungkook tampil di program musik KBS "Music Bank" untuk mempromosikan single terbarunya, "3D".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait