Rizky Febian Lamar Mahalini Lagi di Depan Ribuan Penonton, Konser 'Fabula 2.0' Bak Nikahan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Setelah melamar Mahalini di depan keluarga besar pada Mei lalu, Rizky Febian kembali berlutut di hadapan calon istrinya yang menggelar konser tunggal bertajuk 'Fabula 2.0' baru-baru ini.

WowKeren - Mahalini telah sukses menggelar konser tunggal bertajuk "Fabula 2.0" pada Sabtu (14/10). Dalam konser tersebut, penyanyi kelahiran 2000 dilamar ulang oleh Rizky Febian di depan ribuan pasang mata penonton. Mereka seolah memindahkan suasana romantis lamaran pernikahan di atas panggung konser.

Dalam konser yang digelar di Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat, Mahalini menyisihkan segmen untuknya dan Iky berduet beberapa lagu. Dengan Iky mengenakan jas serba putih dan Lini memakai tudung serta gaun putih panjang setelah membawakan "You're Mine", konser "Fabula 2.0" disulap bak pernikahan lantaran aksi pasangan romantis ini.

"Tapi ada satu hal yang ingin saya ungkapkan, kalau kemarin di depan orangtua tapi saya pengin ini di depan ribuan banyak orang," kata Iky.

Rizky Febian Lamar Mahalini Lagi di Depan Ribuan Penonton, Konser \'Fabula 2.0\' Bak Nikahan

Source: InstaStory


Sambil berlutut di depan Mahalini, Iky melanjutkan,"Di depan ribuan banyak orang ini, aku ingin mengungkapkan dan bertanya, maukah engkau menikah denganku?"

Mahalini yang dilamar lagi sedemikian rupa di konser tunggalnya pun memberikan reaksi senang. Sementara Iky tampak malu-malu usai melamar calon istrinya di depan para penggemar dan bertepatan dengan momen bersejarahnya berupa konser tunggal. Keromantisan Iky dan Mahalini kemudian disambut reaksi histeris penonton.

Rizky Febian Lamar Mahalini Lagi di Depan Ribuan Penonton, Konser \'Fabula 2.0\' Bak Nikahan

Source: Instagram

Manisnya momen Iky dan Mahalini tidak berhenti di sana saja. Sejoli ini kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu "Satu Tuju" sambil bergandengan tangan bak sepasang pengantin.

Sementara itu, Iky telah melamar Mahalini pada Minggu (7/5) lalu di The Langham, SCBD, Jakarta. Digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga besar, kabar lamaran mereka berdua pada waktu itu sukses menghebohkan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait