Jungkook BTS Gandeng Penyanyi Top dari Ed Sheeran Sampai Shawn Mendes di Album 'GOLDEN'
Yonhap
Musik

Melihat lebih dalam kredit produksi dan penulisan lagu di tracklist album 'GOLDEN' milik Jungkook, semakin banyak selebriti yang terungkap termasuk Ed Sheeran dan Shawn Mendes.

WowKeren - Jungkook BTS akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November mendatang. Selain Jungkook sendiri yang sudah berstatus superstar, album ini juga bertabur bintang mulai dari Ed Sheeran hingga Shawn Mendes.

Menyusul perilisan dua single berjudul "Seven" dan "3D" serta video musiknya, Jungkook menghadirkan foto konsep yang menarik untuk album solonya. Menyusul serangkaian aktivitas promosi di seluruh dunia, Big Hit Music secara resmi merilis tracklist atau daftar lagu "GOLDEN", yang langsung jadi topik bahasan.

Melihat lebih dalam kredit produksi dan penulisan lagu di tracklist album "GOLDEN", semakin banyak selebriti yang terungkap. Penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran menulis "Yes or No" sementara penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes menulis "Hate You".

"GOLDEN" berisi total 11 lagu dengan title track "Standing Next to You." Lagu lainnya termasuk "Seven (feat. Latto)" dalam versi Explicit dan Clean, "3D (feat. Jack Harlow)," "Close to You (feat. Major Lazer)," "Yes or No," "Please Don’t Change (feat. DJ Snake)," "Hate You," "Somebody," "Too Sad to Dance," dan "Shot Glass of Tears."


Jungkook BTS Gandeng Penyanyi Top dari Ed Sheeran Sampai Shawn Mendes di Album \'Golden\'

DJ Snake telah mengerjakan lagu-lagu hit seperti "Get Low," "Let Me Love You" yang menampilkan Justin Bieber, "Turn Down For What," "Taki Taki" yang menampilkan Selena Gomez, Ozuna, dan Cardi B, "SG" yang menampilkan Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK, dan banyak lagi.

Major Lazer, yang beranggotakan DJ Diplo, Walshy Fire, dan Ape Drums, telah mengerjakan lagu seperti "Cold Water" yang menampilkan Justin Bieber dan , "All My Love" yang menampilkan Ariana Grande dan Machel Montano, dan bersama dengan DJ Snake dan MØ, lagu hit "Lean On."

Daftar kredit produksi dan penulisan lagu yang bertabur bintang dengan cepat menjadi viral saat netizen mengungkapkan antusiasme mereka menyambut album Jungkook. Dengan banyaknya seniman berbakat yang berkumpul untuk mengerjakan "GOLDEN", netizen yakin album ini akan menjadi sukses besar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait