Park Seo Joon Tampil Badass di Poster Resmi 'The Marvels', Screentime Jadi Bahasan Media Korea
Instagram
Film

Penampilan Park Seo Joon dalam poster karakter resmi 'The Marvels' membuat penggemar tak sabar menantikan kehadiran sang aktor sebagai Prince Yan dan debutnya di Hollywood.

WowKeren - Marvel Studio baru saja merilis poster karakter resmi film "The Marvels". Mulai dari Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel hingga Samuel L. Jackson yang menjadi Nick Fury. Park Seo Joon yang berperan sebagai Prince Yan juga tampil badass dalam poster karakternya.

Dalam poster yang dibagikan Marvel Studios pada Minggu (15/10), Seo Joon terlihat tampan dengan outfit berwarna merah maroon dan ekspresi wajah yang serius. Rambutnya yang gondrong ditata ke belakang hingga tak menutupi wajah.

Penampilan Seo Joon dalam poster karakter "The Marvels" ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang tak sabar menantikan kehadiran Seo Joon sebagai Prince Yan dan debutnya di Hollywood.

Park Seo Joon Tampil Gondrong di Poster Resmi \'The Marvels\', Screentime Jadi Bahasan Media Korea

Source: Marvel Studios

"Kapaan ini tyang. Badass bet psj," komentar salah satu netizen. "JDKSKSK AKU TAK SABAR UNTUK MELIHATNYA!!" tambah netizen lain. "Seperti yang kuduga, rambut gondrong juga cocok untukmu," timpal netizen lain.


"Oh???? Aku memang berencana menonton tapi sekarang aku PASTI akan menonton film ini," tulis salah satu netizen. "Aku suka film-film Marvel tapi... Park Seo Joon adalah alasan terbesar mengapa aku akan menonton 'The Marvels'," tambah netizen lain. "Akhirnya poster resmi Prince Yan #ParkSeoJoon.. pangeran kami yang sesungguhnya," komentar yang lain.

Di sisi lain, screentime alias jatah layar Seo Joon dalam film "The Marvels" belakangan menjadi bahasan media Korea. Dalam film ini, Carol Danvers alias Captain Marvels diprediksi akan menghadapi masalah besar yang sulit diatasinya sendiri. Oleh sebab itu, ia akan bekerjasama dengan Nick Fury, Monica Rambeau (Teyonah Parris), dan Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani).

Menjelang penayangan "The Marvels" pada 10 November mendatang, para penggemar film Korea pun penasaran dengan jumlah screentime Seo Joon yang berperan sebagai Prince Yan. Sebelumnya, sutradara dan produser "The Marvels" telah membocorkan bahwa Prince Yan merupakan orang yang penting bagi Captain Marvel.

"Dalam trailer, Park Seo Joon yang berambut panjang mencuri perhatian banyak penggemar saat dia terlihat berdansa dengan Captain Marvel (Brie Larson) sembari ditonton banyak orang. Di 'The Marvels', Park Seo Joon berperan sebagai Prince Yan, suami Captain Marvel dan pemimpin planet Aladna dimana semua komunikasi dilakukan melalui lagu," tulis media Ten Asia.

Adapun Seo Joon merupakan bintang Korea ketiga yang tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, ada Claudia Kim yang muncul di "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok yang muncul di "Eternals".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait