Mpok Alpa Banting Kardus Usai Ketipu Olshop, Beli Speaker Rp 5 Juta Tapi yang Dikirim 1 Bungkus Kopi
Instagram/nina_mpokalpa
Selebriti

Mpok Alpa tak bisa menahan emosi dan kekecewaannya setelah mengetahui paket pesanan speaker yang dibelinya seharga Rp 5 juta di salah satu toko online berujung pada diduga penipuan, hanya dikirimkan satu sachet kopi bubuk.

WowKeren - Presenter kocak Mpok Alpa baru saja mendapatkan pengalaman tak menyenangkan dalam berbelanja di salah satu layanan e-commerce. Pasalnya, barang yang sudah ditunggu-tunggu olehnya justru datang dengan isi yang tidak sesuai. Mpok Alpa yang membeli sebuah speaker seharga sekitar Rp 5 juta justru hanya mendapati adanya satu bungkus kopi bubuk di dalam kardus paket yang dikirimkan kepadanya.

Kejadian malang ini diceritakan oleh Mpok Alpa melalui akun TikTok miliknya. Saking emosinya lantaran merasa tertipu olshop, Mpok Alpa terlihat berulang kali membanting kardus kecil pembungkus paketnya tersebut.

"Telah terjadi penipuan, penipuan, penipuan. Lu mau tahu, gue barusan paketan gue datang. Lihat, lihat!" ujar Mpok Alpa membanting kardus kecil yang sudah kosong tersebut.

Ia kemudian menjelaskan jika sudah membeli sebuah sound speaker seharga sekitar Rp 5 juta di sebuah toko online. Paketan tersebut akhirnya dikirim dan diterima oleh Mpok Alpa. Namun sang presenter sudah sempat menaruh kecurigaan lebih dulu lantaran ukurannya yang lebih kecil dibandingkan barang yang ia pesan.

Benar saja setelah dibuka ternyata isinya bukanlah speaker yang ia beli, melainkan hanya satu bungkus kopi bubuk. Tak pelak hal ini membuat emosi Mpok Alpa terlihat meluap-luap.


Mpok Alpa Banting Kardus Usai Ketipu Olshop, Beli Speaker Rp 5 Juta Tapi Cuma Dikirimi 1 Bungkus Kopi

TikTok

"Gue beli JBL party go. Masa segini, JBL kan gede banget sound-nya. Harganya Rp 5.500.000 ye. Nih lihat yang nyampe begini. Lu mau tahu isinya apa? Nih, tuh lihat isinya (1 sachet kopi)," jelas Mpok Alpa.

Padahal sebelum membeli Mpok Alpa sudah sempat mengirimkan pesan kepada sang penjual untuk memastikan jika barang tersebut masih ada. Toko itu kemudian mengatakan jika barangnya ada. Namun tak disangka yang dikirim justru hanya satu bungkus kopi bubuk.

Paketan itu sendiri dituliskan oleh sang penjual sebagai bonus. Penjual mengaku jika barang yang dibeli Mpok Alpa baru akan tiba beberapa hari ke depan. Namun sang presenter sudah kepalang tak percaya. "Bayangin, bonusnya segini doang, kagak masuk akal. Nggak masuk akal, nggak dah, nggak pisan ini mah," tandasnya.

Video Mpok Alpa dengan cepat ditanggapi oleh banyak netizen. Tak sedikit yang langsung percaya. Namun, banyak juga yang beranggapan berbeda. Ada beberapa netizen yang meminta Mpok Alpa menunggu lagi seperti yang dikatakan oleh sang penjual. Namun, banyak juga yang setuju jika Mpok Alpa telah menjadi korban penipuan di online shop.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait