Jadi Mahasiswa di 'Doona!', Yang Se Jong Rela Kesakitan Hilangkan Janggut Dengan Laser
Netflix
TV

Yang Se Jong berperan sebagai mahasiswa biasa bernama Won Jun yang bertemu dengan Lee Doo Na, seorang mantan idol populer, di sebuah share house dalam drama 'Doona!'.

WowKeren - Aktor Yang Se Jong mengungkapkan perjuangannya memerankan mahasiswa berusia awal 20-an dalam drama Netflix "Doona!". Salah satunya, Se Jong rela menahan sakitnya treatment laser hair removal untuk menghilangkan janggutnya.

"Di dalam, aku berkonsentrasi sebanyak mungkin. Di luar, aku menjalani treatment laser hair removal untuk janggutku. Itu sangat menyakitkan. Aku mandi setengah tubuh dan menggunakan banyak masker," terang Se Jong dalam jumpa pers "Doona!" pada Rabu (18/10).

Se Jong sendiri akhirnya kembali berakting usai terakhir membintangi drama "Dr. Romantic 2" pada 2020 lalu. Ia pun mengaku gugup dalam jumpa pers "Doona!".

"Kecuali untuk syuting, aku paling gugup dengan situasi ini. Namun menurutku ini sedikit lebih baik dibandingkan sebelum aku wajib militer," jelasnya.

Jadi Mahasiswa di \'Doona!\', Yang Se Jong Rela Kesakitan Hilangkan Kumis Dengan Laser Jadi Mahasiswa di \'Doona!\', Yang Se Jong Rela Kesakitan Hilangkan Kumis Dengan Laser Jadi Mahasiswa di \'Doona!\', Yang Se Jong Rela Kesakitan Hilangkan Kumis Dengan Laser

Source: Xsports News


Sebagai informasi, "Doona!" bercerita tentang mantan idol bernama Lee Doo Na (Suzy) yang kini menjadi penyendiri. Ia kemudian bertemu dengan mahasiswa biasa bernama Wo Jun (Se Jong) di share house alias kos-kosan yang mereka tempati bersama.

Se Jong dinilai berhasil menunjukkan perubahan emosional Won Jun dengan baik. Mulai saat Won Jun merasakan kegembiraan luar biasa yang ia alami untuk pertama kali dalam hidupnya, hingga saat ia perlahan-lahan tumbuh usai menyadari perasaannya sendiri.

"Won Jun sangat biasa, tapi dia juga sangat murni. Aku merasakan hal itu saat pertama kali melihat Yang Se Jong, jadi aku menyarankannya," ungkap Sutradara Lee Jeong Hyo.

"Kami banyak mengobrol saat syuting, dan saat kami mengobrol, aku berpikir, 'Ah, inilah Won Jun yang sebenarnya'. Emosi dan cerita yang dia ucapkan terdengar sangat murni," lanjutnya.

Adapun "Doona!" siap tayang di Netflix mulai Jumat (20/10) besok. Jangan sampai ketinggalan keseruan Doo Na dan Won Jun ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait