Chaeyeon eks IZ*ONE Dapat Hate Speech, Intip 7 Potret Pedenya Saat Pose Anti Jaim
Selebriti

Dapat komentar jahat, Chaeyeon eks IZ*ONE banjir pembelaan. Di sisi lain, selama ini idol kelahiran 2000 tersebut memiliki kepribadian yang menyenangkan serta menghibur. Ia sering mengunggah potret dengan pose lucu anti jaim.

WowKeren - Lee Chaeyeon eks IZ*ONE mendadak jadi buah bibir karena dituding melakukan oplas pada bagian hidungnya. Pada 25 februari lalu, Chaeyeon menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "GOT7 Youngjae's Close Friend". Setelah penampilannya di acara itu, beberapa netizen menyoroti bagaimana wajah dan hidung sang idola terlihat berbeda menurut mereka.

Kolom komentar pelantun "Hush Rush" tersebut bahkan mendapat banyak komentar jahat karena asumsi yang belum tentu benar tersebut. Komentar pembelaan bermunculan meminta mereka berhenti memberikan hate speech kepada Chaeyeon. Para netizen di komunitas online Pann bahkan memberikan semangat kepada kakak Chaeryeong ITZY tersebut.

Sementara itu, Chaeyeon sendiri merupakan idol yang aktif bermedia sosial. Ia sering mengunggah potret yang anti jaim. Ia dikenal ekspresif dan memiliki jiwa kocak. Lewat unggahan media sosial pun, Chaeyeon kerap memperlihatkan posenya imut namun bikin ngakak. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Kompakan Pakai Kacamata Bareng Seulgi Red Velvet


Kompakan Pakai Kacamata Bareng Seulgi Red Velvet

Tak disangka, Chaeyeon dan Seulgi Red Velvet ternyata memiliki persahabatan yang manis. Pada Juni 2022 lalu, keduanya terciduk hangout melakukan coffee break, photo booth, makan malam, dll. Keduanya melakukan photo booth dengan gaya yang super kocak. Bagaimana tidak, Chaeyeon dan Seulgi mengenakan kacamata ala alien yang cute.

2. Momen Memilih Camilan


Momen Memilih Camilan
Instagram/chaestival_

Selebriti pun ternyata sama saja ketika memilih makanan. Seperti orang pada umumnya, saat memilih makanan Chaeyeon juga berjongkok dengan santai dan memilih makanan yang akan dibelinya. Terkenal sebagai idol kaya raya, Chaeyeon juga sibuk memilih camilan dan akhirnya berhasil mendapatkan apa yang ia mau.

3. Ekspresi Kocak Saat Nemu Uang


Ekspresi Kocak Saat Nemu Uang

Chaeyeon merupakan idol ekspresif yang memperlihatkan keceriaan di berbagai kesempatan. Alih-alih tertawa imut seperti idol cewek lainnya, Chaeyeon suka tertawa lebar. Salah satu momen yang tak terlupakan adalah ketika Chaeyeon secara tak sengaja menemukan uang di sakunya. Saking bahagianya ia sampai tertawa lebar di samping Kwon Eunbin. Reaksi Chaeyeon ini sendiri bak mewakili kita saat secara tak terduga menemukan uang di saku ya?

4. Gigit Daging Sambil Selca


Gigit Daging Sambil Selca
Instagram/chaestival_

Chaeyeon tengah asyik menikmati kudapan saat hangout. Namun ia melakukannya dengan cara tak biasa. Alih-alih akan dengan tenang dan kalem, idol kelahiran tahun 2001 tersebut memakan menggigit daging dan melakukan selca. Chaeyeon kemudian mengunggah potretnya tersebut di media sosial. Postingan Chaeyeon ini menuai reaksi gemas dan mengira Chaeyeon lupa bahwa dirinya seorang idol.

5. Enjoy Saat Menari


Enjoy Saat Menari
YouTube/KCON VOYAGE

Saat menjadi bagian dari IZ*ONE, Chaeyeon merupakan main dancer di grup. Saat melakukan gerakan dance, Chaeyeon selalu penuh semangat. Ia melakukan gerakan penuh power tak memperhatikan ekspresi dan begitu enjoy menikmati setiap gerakan dance. Dalam salah satu episode di KCON VOYAGE, Chaeyeon memperlihatkan kebolehannya sebagai main dancer. Ia menghafal banyak gerakan grup idol mulai dari BLACKPINK, EXO, Kim Chung Ha, BTS, dan masih banyak lagi lainnya.

6. Sharing Kebahagiaan


Sharing Kebahagiaan
Instagram/chaestival_

Di berbagai kesempatan, Chaeyeon juga mengunggah pose yang sukses bikin ngakak seperti pada potret di atas. Idol berusia 23 tahun itu bahagia telah melakukan debut solo dan berbagi kebahagiaan di media sosial. Chaeyeon menampilkan pose yang tak biasa kala memperlihatkan kebahagiaannya.

7. Pose Bikin Ngakak Saat Liburan


Pose Bikin Ngakak Saat Liburan
Instagram/chaestival_

Chaeyeon tampaknya tengah menikmati momen liburan di Singapura. Ia mengabadikan serangkaian momen di banyak tempat namun menarik perhatian di salah satu spot. Memiliki jiwa humoris, Chaeyeon mengabadikan foto kocak seolah meminum air dari patung ikonik berbentuk singa yang berada di Singapura. Ia membuka mulutnya lebar tanpa jaim.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait