Febby Rastanty Gandeng Pria Gagah Di Nikahan Bestie, Calon Suami?
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty ramai dikira sedang lamaran usai tampil cantik berkebaya sembari menggandeng seorang pria bertubuh gagah. Benarkan itu adalah calon suami Febby?

WowKeren - Aktris cantik Febby Rastanty sempat membuat netizen heboh karena unggahan terbarunya di Instagram. Febby ramai dikira tengah melangsungkan lamaran usai tampil cantik berkebaya sembari menggandeng pria bertubuh gagah.

Usut punya usut, Febby rupanya tengah menghadiri pernikahan sang sahabat sekaligus ditunjuk sebagai bridesmaid. Warganet kemudian salah fokus dengan pria berbaju batik yang berdiri di samping Febby.

Banyak yang menduga jika pria itu adalah kekasih Febby. Sayangya, sahabat Yuki Kato, Jessica Mila dan Enzy Storia ini enggan memperlihatkan wajah pria yang berdiri di sampingnya.

Photo-INFO

Instagram


Aktris cantik Prilly Latuconsina saja sempat salah lantaran mengira Febby tengah melangsungkan lamaran. "Kaget kirain lamaran," seru Prilly.

Di sisi lain, penampilan Febby di nikahan sang sahabat juga tak kalah menyita perhatian. Ia tampil serasi bersama para bridesmaid yang lain dengan kebaya berwarna kuning. Febby tampak menawan dengan riasan flawless.

Sementara itu, warganet menyayangkan sikap Febby yang memilih memotong wajah pria diduga sang kekasih. Pasalnya, banyak yang penasaran dengan wajah kekasih Febby yang disebut-sebut memiliki profesi mentereng sebagai polisi.

"Knpa yg slide trkir di crop, sayang looo. Psgan ter the besttttttt😍❤️," ungkap @ri**. "Slide terakhir knpa di tutupin sih mukanya ka feby," seru @iy**. "Slide terakhir lagi tes ombak yak kak feb🤭😁 bentar lagi juga kak nyusul Aamiin🥰🤲🏻," ujar @hi**. "Cantik nya calon ibu bhayangkari ini lah😍," celetuk @pu**. "Cwoknya polisi yahehe," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait