Reza Arap Curhat Sedih, 7 Artis Pria Ini Diduga Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual
Selebriti

Pelecehan seksual bisa terjadi pada siapa bahkan pria sekalipun. Bahkan ada yang gak ngeh karena masih kecil kala mengalaminya. Belum lama ini, Reza Arap menuai perhatian usai curhat soal pelecehan pernah dialaminya.

WowKeren - Belakangan Reza Arap menuai perhatian usai curhat soal pelecehan seksual yang pernah dialaminya. Ia mengaku cukup sering mendapatkan perlakuan yang kurang pantas. Mantan suami Wendy Walters ini mengaku pernah dicium paksa sampai area sensitifnya disentuh.

Tak cuman pelecehan, beberapa kekerasan fisik seperti cakaran dan cubitan juga kerap diterima oleh member Weird Genius ini. Sayangnya, pengalaman pahit Arap ini malah kerap disepelekan banyak orang. Bahkan ia mengaku dituding senang dan justru merasa diuntungkan dari kejadian tersebut.

Sayangnya kejadian gak menyenangkan ini gak hanya dialami oleh Arap saja. Sebagian dari mereka ada yang mengalami trauma namun karena mengalaminya saat kecil, mereka gak menyadarinya. Berikut deretan artis pria dikabarkan pernah jadi korban pelecehan seksual.

(wk/rosi)

1. Reza Arap


Reza Arap
Instagram/ybrap

Dalam cuitan Twitter Reza Oktovian alias Reza Arap mengaku cukup sering mendapatkan perlakuan gak pantas. Ia pernah dicium paksa sampai area sensitifnya disentuh bahkan kekerasan fisik seperti cakaran dan cubitan.

Namun pengalaman ini malah disepelekan bahkan Arap dituding menikmati padahal ia begitu membencinya. Yang membuat Arap semakin sedih, ia seolah tak bisa melakukan apa-apa. Pasalnya, ia merasa pada akhirnya dirinya lah yang akan disalahkan banyak orang.

2. Aming


Aming
Instagram/amingisback

Aming sempat menceritakan pengalamannya menjadi korban pelecehan seksual dan bahkan pemerkosaan di saat usianya masih anak-anak. Parahnya hal bejat tersebut dilakukan oleh orang yang begitu dekat dengan sang aktor. Orang tersebut mengajaknya tidur dan melakukan sesuatu negatif. Karena masih kecil, Aming pun tidak tahu jika hal itu merupakan bentuk pelecehan. Mantan suami Evelin Nada Anjani ini pun juga mengaku takut untuk bercerita kepada orang lain.

3. Zack Lee


Zack Lee
Instagram/zackleelife77

Saat masih berusia 10 tahun, Zack Lee mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual. Parahnya orang tersebut adalah oknum guru lesnya sendiri. Mantan suami Nafa Urbach ini mengaku kelelahan pada sang guru les setelah berolahraga. pada saat itulah ia justru malah mendapatkan pelecehan seksual. Usianya yang masih kecil membuat Zack tak mengerti dan tak bisa berbuat apapun saat menerima pelecehan seksual dari oknum guru tersebut.

4. Al Ghazali


Al Ghazali
Instagram/alghazali7

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, rupanya pernah mengalami tindak pelecehan. Rupanya orang yang melakukanya lagi-lagi oknum guru les bahkan itu terjadi di rumah Al sendiri. Diduga guru lesnya itu merupakan seorang penyuka sesama jenis.

Menurut Al, sang guru les sempat mengelus-elus badannya. Mantan pacar Alyssa Daguise ini berusaha untuk melakukan perlawanan dengan menyikut pengajar tersebut. Mendapat respons semacam itu, guru les itu pun pura-pura berusaha menenangkan Al yang diduga tengah bermimpi buruk.

5. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Pengalaman buruk ini juga dirasakan oleh Atta Halilintar saat berada di bangku sekolah dasar. Suami Aurel Hermansyah ini bercerita bahwa dirinya pernah dilecehkan saat berada di atas motor oleh seorang pria. Waktu itu, ia diantar berangkat sekolah dan duduk di depan. Seorang pengendara motor tiba-tiba meraba bagian bawah tubuh Atta. Ia yang masih kecil merasa itu aneh bahkan sampai takut naik motor.

6. Erwin Cortez


Erwin Cortez
Instagram/erwincortez17

Erwin Cortez mengatakan dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang aktor penyuka sesama jenis. Ia sedang berjalan-jalan di sebuah mal kemudian bokongnya ditepuk oleh sosok tersebut. Ia mengaku marah dan geram atas tindakan tersebut namun Erwin gak bisa meluapkan amarahnya.

7. Dikta


Dikta
Instagram/dikta

Dikta diduga mengalami pelecehan seksual usai manggung pada Januari lalu. Ia dikasihani usai berjalan dalam keadaan kesakitan diduga karena alat vitalnya diremas seseorang. Dalam video, Dikta tampak berusaha tetap berjalan dikawal seseorang. Netter tampak prihatin dan mengkritik aksi oknum yang diduga melecehkan mantan vokalis Yovie & Nuno itu. Namun saat ditanya mengenai insiden dugaan pelecehan yang sempat dialaminya, Dikta memilih bungkam. Ia nampak enggan berkomentar dan justru memberikan jawaban lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait