Penuh Bintang, Shin Hye Sun-Kim Jung Hyun-Shin Min A Saksi Pernikahan Cha Chung Hwa
YNK Entertainment/Story J Company/Hankooki
Selebriti

Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, sampai Shin Min A menjadi saksi di pernikahan Cha Chung Hwa dengan sang kekasih nonselebriti yang berprofesi sebagai pengusaha.

WowKeren - Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, sampai Shin Min A menjadi saksi pernikahan Cha Chung Hwa hari ini, Jumat (27/10). Chung Hwa kini resmi berstatus sebagai istri dari seorang pria nonselebriti yang berprofesi sebagai pengusaha muda.

Acara pernikahan Chung Hwa dan suami ini sendiri digelar secara tertutup di Seoul pada Jumat (27/10) malam. Chung Hwa memukau dengan gaun pengantinnya yang bermodel renda dan sang suami tak kalah memesona berbalut tuksedo resmi.

Meski digelar dihadiri keluarga dan teman-teman dekat semata, pernikahan Chung Hwa ini bak acara penghargaan akhir tahun. Pasalnya, banyak sekali selebriti ternama yang ikut melihatnya mengucap janji sakral.

Selain Hye Sun, Jung Hyun, dan Min A, Kim Nam Gil, Gong Min Jung, Lee Bong Ryun, Lee Hyun Wook, sampai Kim Min Kyo menyempatkan waktu mereka menyaksikan bersatunya Chung Hwa dan pengusaha muda sebagai pasangan suami istri.


Cha Chung Hwa dan suami di hari pernikahan mereka

Para selebriti ini sebenarnya sudah diperkirakan akan hadir karena bekerja sama dengan Chung Hwa sebelumnya. Misalnya Hye Sun dan Ju Hyun di drama "Mr. Queen", Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha", dan Nam Gil pada serial Netflix "Song of the Bandits".

Kim Won Hyo menjadi MC untuk pernikahan Chung Hwa ini. Lalu, Shim Jin Hwa, Bae Moon Ju, Baek Eun Hye, dan Kim A Young memberikan persembahan lagu selamat.

Suami Chung Hwa dibeberkan memberikan kejutan spesial sang istri dan tamu di akhir acara. Ia membawakan lagu terakhir di pernikahannya dan membuat para tamu terkesan.

Selamat menikah, Cha Chung Hwa!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru