Penampilan Sarwendah di Pemotretan Terbaru Dipuji Abis-abisan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah bagikan beberapa foto dirinya kenakan gaun motif bunga-bunga dengan atasan transparan dan blink-blink. Penampilan Sarwendah ini pun sontak jadi pusat perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Sarwendah dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap bagikan momen kehangatan bareng keluarga. Baik bersama suami tercinta, Ruben Onsu maupun dengan dua putri cantiknya serta seorang putra sambung.

Di sisi lain, Sarwendah juga beberapa kali tampak pajang fotonya seorang diri. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Ia memajang beberapa foto hasil pemotretan dengan fotografer ternama.

Pada konsep pemotretannya kali ini, Sarwendah tampil kenakan busana menyerupai gaun dengan motif bunga-bunga. Sedang atasannya, terutama bagian lengan Sarwendah memilih baju model transparan serta dipenuhi blink-blink.

Sayangnya, dalam unggahan ini Sarwendah tak banyak bubuhi caption. "Hello," tulis Sarwendah singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love serta tandai beberapa akun yang terlibat dalam pemotretannya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Sarwendah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka memuji abis-abisan visual Sarwendah yang terlihat begitu cantik nan anggun.

"Bund,, ga bosen apa cantik mulu😍" komen seorang netter. "Masyallah bunda Wenda cantik banget 🫶" puji yang lain. "Cantik banget sih bunda @sarwendah29 se," sambung lainnya.

"Suka banget sm makeupnya bunda kereeen, gaunnya juga bagus bgt cocok jd makin cantik," tambah yang lain. "Makin berumur makin cantik bgt sih Bundaaaaa," seloroh lainnya. "Kok agak pangling yaaa, cantik banget bunda wendah satu ini masyaAllah," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk rumah tangga Sarwendah dan Ruben sendiri sejauh ini diketahui adem ayem. Meski sempat beberapa kali diisukan tak sedap namun keduanya terlihat tetap berpegangan tangan saling menguatkan dan membuktikan bahwa cinta mereka tak goyah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait