Park Bo Young Ungkap Rasa Takjub Usai Sabet Piala di London East Asia Film Festival 2023
Instagram/boyoung0212_official
Film

Aktris Park Bo Young menyampaikan rasa terima kasih dan takjubnya usai berhasil menyabet piala Best Actor Award di ajang London East Asia Film Festival (LEAFF) 2023.

WowKeren - Park Bo Young sukses menyabet piala Best Actor Award dalam ajang London East Asia Film Festival (LEAFF) 2023. Diketahui, LEAFF tahun ini ditutup pada 29 Oktober dengan pemutaran film Bo Young, "Concrete Utopia".

Bo Young lantas menyampaikan rasa syukur dan takjubnya dalam closing ceremony. Menurut Bo Young, LEAFF telah mempromosikan "Concrete Utopia" lebih baik dibandingkan festival film lainnya.

"Aku sangat bersyukur dan merasa terhormat karena bisa menerima penghargaan di luar negeri untuk pertama kalinya," tutur Bo Young.

"Aku merasa takjub dengan suara dan warna di tempat pemutaran film," tambahnya.

Selain itu, Bo Young juga menyampaikan rasa terima kasihnya di media sosial. Bintang drama "Strong Girl Bong Soon" itu membagikan fotonya membawa buket bunga dan piala berbentuk ikan ke Instagram.


"Terima kasih #LEAFF," tulis Bo Young di kolom caption.

Unggahan Bo Young tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari penggemar. Banyak yang mengaku turut merasa bangga dengan pencapaian Bo Young.

"Selamat! Kamu pantas mendapatkannya, ratu!," komentar salah satu netizen. "Selamat sayangku, kamu pantas mendapatkannya. Kamu terlihat memukau dan cantik, aku selalu mencintaimu," tambah netizen lain. "Selamat Boyoung cantikku," timpal netizen lain.

"Selamat untukmu, aktor terbaik. Aku bangga padamu," tulis salah satu netizen. "Selamat sayangku," tambah netizen lain. "Do bong son selamat," komentar yang lain.

Selain Bo Young, Hong Sa Bin yang menjadi lawan main Song Joong Ki di film "Hopeless" turut menerima piala Rising Star Award. Sa Bin turut menyinggung Joong Ki saat menerima penghargaan tersebut.

"Aku berterima kasih kepada senior Song Joong Ki karena telah memberitahu bahwa 'Hopeless' adalah filmku dan memintaku untuk bekerja keras," kata Sa Bin.

Di sisi lain, LEAFF tahun ini menampilkan 49 film terbaru dari delapan negara Asia, termasuk Korea, Jepang, dan Tiongkok. Adapun penghargaan di LEAFF 2023 dinilai oleh lima kritikus dari Asosiasi Kritikus Film Inggris.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait