Jimin BTS Minta Fans Kerja di Big Hit Music dan Suruh Agensi Buka Departemen ARMY
Instagram
Selebriti

Selama fanmeeting, member BTS itu juga mengadakan sesi tanya jawab yang membuatnya berbagi banyak hal termasuk keinginan untuk para ARMY bekerja di labelnya Big Hit Music.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini menyapa penggemar dengan mengadakan acara offline "Special Talk with Jimin" untuk Diary Produksi Jimin. Selama fanmeeting, member BTS itu juga mengadakan sesi tanya jawab yang membuatnya berbagi banyak hal termasuk keinginan untuk para ARMY bekerja di labelnya Big Hit Music.

Jimin merekomendasikan ARMY untuk bekerja di Big Hit Music serta menyarankan agar mereka menambahkan departemen baru hanya agar ARMY dapat mengirimkan masukan sehingga dia dapat mengetahui dengan tepat apa yang mereka inginkan.


"Bagaimana kalau kalian semua mendapat pekerjaan di perusahaan saja? Kau tahu bagaimana ada departemen. Kau bisa menjadi departemen ARMY. Dan itu bisa menjadi departemen yang mengumpulkan masukan, jadi kami langsung tahu bagaimana perasaan penggemar," ujar Jimin.

Selain itu salah seorang ARMY juga meminta Jimin untuk mengadakan konser, namun dia tidak yakin karena dia belum memiliki diskografi yang luas. "Sebuah konser? Konser Yoongi (Suga) hyung luar biasa kan? Aku merasakan banyak hal. Aku perlu memiliki banyak lagu untuk melakukan itu. Aku tidak punya lagu, dan aku tidak bisa menyanyikan 4 lagu berulang-ulang, bukan? Aku juga menginginkannya tapi. Oh, kau ingin aku menyewa tempat dan berjalan-jalan saja? Apa itu? Itu bukan konser! Kau baru saja bilang, 'Konser!', tapi suruh aku jalan-jalan saja," pungkas Jimin.

Sementara itu Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023 dan debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru