Look Park Seo Joon di Film 'The Marvels' Tuai Pro-Kontra
Marvel Studios
Film

Park Seo Joon akan debut Hollywood dengan perannya sebagai Prince Yan di film 'The Marvels'. Seo Joon sendiri mengaku belum bisa percaya bisa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Aktor Park Seo Joon siap debut di Hollywood lewat film "The Marvels". Seo Joon akan memerankan karakter Prince Yan dalam film besutan Marvel Studios tersebut. Kekinian, bocoran look Prince Yan di "The Marvels" justru menuai pro-kontra.

Baru-baru ini, beredar foto adegan "The Marvels" yang menampilkan karakter Prince Yan dalam forum online Theqoo. Dalam foto tersebut, Prince Yan tampak mengenakan outfit merah dan kalung emas seperti yang dipakainya di poster karakter "The Marvels". Yang berbeda, Prince Yan turut mengenakan mahkota dan sayap berwarna emas di foto adegan baru.

Look Park Seo Joon di Film \'The Marvels\' Tuai Pro-Kontra

Source: Theqoo

Unggahan tersebut menuai komentar pro-kontra dari netizen Korea. Banyak yang kurang puas dengan look Seo Joon di film tersebut. Namun ada juga yang menilai look Seo Joon sudah bagus.

"Kualitasnya kelihatan jelek. Bahkan untuk kostum, mereka bisa membuatnya terlihat lebih mewah," komentar salah satu netizen. "Bahkan dalam adegan lain, rambut dan makeup-nya tampak sama sekali tidak cocok. Mungkin karena aku sudah tahu dia, tapi dia jadi terlihat aneh," tambah netizen lain. "Dia terlihat agak awkward," timpal netizen lain.


"Menurutku dia kelihatan oke kok," tulis salah satu netizen. "Wajah Seo Joon menyelamatkan penampilannya," tambah netizen lain. "Kenapa aku merasa ini akan terlihat bagus?" komentar yang lain.

Sementara itu, Seo Joon sendiri mengaku belum bisa percaya dirinya tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). "Aku juga sangat terkejut bisa muncul di film ini. Semuanya sanga mengejutkan bagiku," tutur Seo Joon.

Sementara itu, Brie Larson sang aktris utama memuji Seo Joon. "Park Seo Joon kemungkinan adalah orang paling terkenal yang pernah bekerja bersamaku," kata Larson.

Di sisi lain, "The Marvels" merupakan film blockbuster superhero tentang krisis yang dialami Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson). Setiap kali menggunakan kekuatannya, Captain Marvel bertukar posisi dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani).

Film "The Marvels" siap tayang di bioskop Indonesia mulai 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait