Sandrinna Michelle Masih Bungkam Soal Rumor Cuci Otak
Instagram/juniorobertss
Selebriti

Sandrinna Michelle belakangan ramai digosipkan kena cuci otak. Sosok sang kekasih, Junior Roberts bahkan ikut terkena imbas. Ia dinilai membawa pengaruh buruk bagi Sandrinna.

WowKeren - Sandrinna Michelle belakangan ramai digosipkan kena cuci otak. Salah satu akun diduga milik ibu Sandrinna, Purwanti, mencurigai kalau sang anak telah dicuci otak hingga lupa dengan orangtuanya. Sayang, hingga kini Sandrinna masih belum buka suara soal rumor tersebut.

Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (5/11), Sandrinna justru mempromosikan salah satu produk kecantikan yang dibintanginya. Ia terlihat cantik dan tersenyum bahagia tanpa beban.

Di sisi lain, kekasih Sandrinna yakni Junior Roberts juga masih terlihat eksis di media sosial. Dalam unggahan miliknya baru-baru ini, pria yang akrab disapa Juju ini diketahui tengah berada di Bali.

Bersandar di kursi, wajah Juju terlihat sendu dan sedikit lelah. Ia pun agaknya masih enggan buka suara soal tudingan bahwa dirinya memberikan pengaruh buruk bagi Sandrinna.


Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Masih Eksis di Medsos

InstaStory

Unggahan Juju pun sempat diunggah ulang oleh salah satu akun fans. Melihat wajah lelah idola mereka, fans pun ramai memberikan dukungan.

"Sht2 selalu ttp semangat syutingny moga lncr2 y juju@juniorroberts 🤲🏻💪🏻💪🏻💖💖," dukung akun @dil***ha20 . "Semangat syutingnya ju @juniorrobertss 💪," balas akun @bi***29. "Si boneka Barbie ganteng lagi santai 😍😍😍," timpal akun @haand***niii.

Sementara itu, akun diduga milik ibu Sandrinna sempat melayangkan ancaman akan membongkar kebenaran terkait cuci otak melalui siaran langsung. Ia bahkan berniat untuk melaporkan kasus ini kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," seru sosok diduga Purwanti. "Hanya tunggu waktu bom itu meledak. Tunggu saatnya saya live! Saya buka semua orang-orang yang sudah mencuci otak anak saya, sampai anak saya lupa sama orangtua. Saya akan laporkan ke KPAI, siapa yang terlibat."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru