Jungkook BTS Patahkan Keraguan Netizen Lewat Performance Live Perdana 'Standing Next To You'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Aksi panggung pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini sekaligus membuktikan bahwa dirinya bisa menyanyikan lagu solo barunya secara live, tidak seperti yang dikhawatirkan netizen sebelumnya.

WowKeren - Setelah merilis "Standing Next To You" yang merupakan title track album solonya, "GOLDEN", Jungkook BTS menampilkannya untuk pertama kali di iHeartRadio. Performance member termuda BTS itu mematahkan keraguan netizen sebelumnya tentang apakah dia akan bisa membawakan lagu tersebut secara live.

Untuk pertama kalinya, Jungkook membawakan "Standing Next To You" di iHeartRadio live dengan iringan band. Aksi panggung pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini sekaligus membuktikan bahwa dirinya bisa menyanyikan lagu solo barunya secara live, tidak seperti yang dikhawatirkan netizen sebelumnya.

Suara merdu Jungkook mengalun apik diiringi instrumen band yang membuat lagu solonya terdengar fresh. Namun, bukan Jungkook namanya jika tak menari di atas panggung. Di tengah performance, idol kelahiran 1997 tersebut melepas microphone dari tiang penyangga dan mulai menari.


Performance perdana "Standing Next To You" dari Jungkook di iHeartRadio ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji aksi panggung idol yang debut pada 2013 itu.

"Wow gila, bagus banget. Siaran live-nya sungguh gila. Di sisi lain, tariannya juga gila," komentar netizen. "Wow, aku fansnya, tapi aku benar-benar bisa melihatnya berkembang dari hari ke hari. Aku sangat bangga," kata netizen lainnya. "Gila gila wow wow. Ini sangat bagus dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia perlu banyak tampil," imbuh yang lain.

"Wow dia bahkan nggak gugup. Pertunjukan live-nya gila. Dia terlalu bagus. Sangat disayangkan acara penghargaan yang di Eropa itu dibatalkan," ujar netizen. "Wow dia nggak terlihat seperti manusia saat dia menutup matanya dan menari di akhir sambil tersenyum. Aku sangat menghormatinya karena dia nggak gugup dan sangat senang tampil," puji yang lain. "Dia sangat jago nyanyi. Pertunjukan livenya bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait