Denada Akhirnya Pertemukan Anak dengan Jerry Aurum pasca Bertahun-tahun Pisah
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Meski telah bercerai, Denada dan Jerry Aurum ternyata masih berhubungan baik. Melihat interaksi manis antara Jerry dan Denada, netizen kompak berharap agar keduanya bisa rujuk kembali.

WowKeren - Denada dan Jerry Aurum diketahui bercerai pada 26 Oktober 2015 lalu. Setelah berpisah, Jerry sempat ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat pada 19 Juni 2019. Bertahun-tahun mendekam di dalam penjara, Jerry tak ayal kesulitan bertemu dengan putrinya, Aisha.

Namun, Jerry kini bisa bernapas lega. Ia sudah dinyatakan bebas sejak awal 2023 lalu. Baru-baru ini, Jerry bahkan kembali bertemu dengan Aisha. Momen mengharukan ini dipamerkan langsung oleh Jerry melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (11/11).

Dalam video yang diunggah, Jerry tertawa bahagia menghabiskan waktunya dengan sang putri. Aisha pun mendapat beberapa hadiah dari ayahnya. Menariknya, Jerry dan Denada tampak akur saat bertemu. Keduanya tidak sungkan saling berangkulan dan tersenyum berpose di depan kamera.

Di bagian keterangan unggahannya, Jerry tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Denada. Apalagi, ia sudah tidak bertemu dengan Aisha bertahun-tahun lamanya.

"Setelah 4,5 tahun berpisah...," tulis Jerry di bagian caption. "Terima kasih @denadaindonesia telah membuat ini nyata dan selalu menjadi teman yang baik."


Melihat unggahan Jerry, Denada pun ikut memberikan balasan di kolom komentar. Ia mengaku ikut senang lantaran sang anak bisa bertemu dengan ayahnya tercinta.

"Always a pleasure!! Seneng banget liat dia happy finally bisa ketemu Papanya 😍😍😍😍😍 [sic!]," balas Denada. Melihat interaksi manis antara Jerry dan Denada, netizen kompak berharap agar keduanya bisa rujuk kembali.

"Aahh seneng nya, bisa reunian bersama putri tercinta ❀️❀️, kyk nya Bang Jerry mendingan balik lg dech sama Mama nya Aisha πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ€οΈβ€οΈ [sic!]," komentar pemilik akun @inon***laar. "Suka n trenyuh liat pasangan yg udah pisah namun masih jadi teman baik getarannya nyampe terasa ketulusan sebuah persahabatan sejati❀️ [sic!]," balas akun @putua***ibs.

"❀️ senangnyaaaaa 😍 [sic!]," sahut akun @fran***achel9. "Mb @denadaindonesia aku terharu banget liat ini πŸ’—πŸ’—πŸ’— [sic!]," balas akun @icha***peno. "Ahhh 😍😍😍 @denadaindonesia terbaikkkkk😍πŸ”₯ [sic!]," tambah akun @ls***yy1.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait