Han Hyo Joo Dibuat Nangis oleh Persiapan untuk Perannya di ‘Believer 2’
TV Report
Film

Hyo Joo mengungkap kerja keras dan keringat yang dikeluarkan untuk mempersiapkan perannya di ‘Believer 2’. Sang aktris cantik juga mengungkap alasannya setuju membintangi film action itu.

WowKeren - Han Hyo Joo ikut ambil bagian dalam jumpa pers film “Believer 2” pada Selasa (14/11). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1987 ini membahas bagaimana persiapannya untuk memerankan karakter Big Knife yang berasal dari Tiongkok.

Hyo Joo mengungkap kerja keras dan keringat yang dikeluarkan untuk mempersiapkan perannya di “Believer 2”. Sang aktris bahkan sampai dibuat menangis. “(Adegan) aksinya adalah satu hal (penting), tetapi bentuk tubuh harus terlihat,” ungkap Hyo Joo.

Bintang drama “Moving” itu lebih lanjut mengatakan, “Aku harus membentuk tubuhku untuk menunjukkan bagaimana Big Knife menghadapi hidup yang sangat sulit. Aku berlatih dengan keras. Seminggu sebelum syuting, aku menangis di treadmill. Itu sangat menantang.”

Hyo Joo juga mengungkap alasannya setuju membintangi “Believer 2”. “Aku memutuskan berpartisipasi (di film ini) karena percaya pada sutradara. Selain itu, karakternya benar-benar berbeda dan baru bagiku, jadi aku menganggapnya sebagai tantangan seorang aktor,” curhatnya.


Karena perannya sebagai Big Knife itu, Hyo Joo juga berusaha keras untuk menguasai dialog bahasa Mandarin. “Ada banyak dialog Tiongkok, jadi aku belajar dengan seorang guru. Aku menghafal setiap baris secara perlahan dan kemudian berlatih mempercepatnya, mengubah nuansa dan nada suara. Bahkan saat berolahraga dan berlari di sepanjang sungai Han, aku terus bergumam dalam bahasa Mandarin,” kenang sang aktris.

Curhatan Hyo Joo ini mendapat tanggapan langsung dari sutradara Baek Jong Yeol. Sang sutradara menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasihnya kepada Hyo Joo. “Saat memutuskan mengubah Big Knife menjadi karakter wanita, aku tahu harus membujuk Han Hyo Joo,” tuturnya.

“Aku ingin meminta maaf dan berterima kasih padanya karena telah menanggung tuntutan yang begitu hebat. Kami berbicara tentang kebutuhan otot dan bentuk tubuh tertentu, yang hanya dapat didiskusikan dengan seseorang yang dekat denganku,” imbuh sang sutradara.

Sementara itu, “Believer 2” masih melanjutkan kisah detektif Won Ho (Cho Jin Woong) yang masih mengejar para penjahat. Film ini akan mulai dirilis pada 17 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait