Mendiang Ashraf Sinclair Suami BCL Tiba-Tiba Disebut Punya Kembaran
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sosok yang disebut memiliki paras mirip dengan almarhum Ashraf Sinclair adalah komedian Peppy. Berkat kecanggihan teknologi AI, wajah Peppy benar-benar membuat netter salfok saking miripnya dengan Ashraf.

WowKeren - Almarhum suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair mendadak disebut memiliki kembaran. Sosok yang disebut netter mirip dengan Ashraf adalah komedian Peppy. Kok bisa?

Rupanya, itu semua gara-gara unggahan video Peppy di akun TikTok pribadinya. Pemilik nama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana itu kerap kali menggunakan TikTok untuk mencoba berbagai macam filter. Hampir semua filter yang sedang viral dicoba olehnya.

Salah satunya yang tengah hits adalah AI Studio Photo. Filter ini akan mengubah wajah orang yang menggunakan kecanggihan teknologi tersebut menjadi seperti orang lain. Namun, wajah mereka akan tetap terlihat sama saat menggunakan filter itu.

Saat kali pertama menjajal filter tersebut, Peppy langsung tertawa karena wajahnya jadi terlihat begitu berbeda. Kepalanya yang plontos tanpa rambut, berkat filter tersebut ia jadi terlihat seperti bule karena berambut kecokelatan. Kumis dan jenggot Peppy juga tampak lebih rapi, serta kulit wajahnya jadi lebih mulus.

Mendiang Ashraf Sinclair Suami BCL Tiba-Tiba Disebut Punya Kembaran

Source: TikTok


"Malah jd [sic!] kocak mukanya," tulis Peppy sebagai keterangan unggahannya di TikTok belum lama ini.

Keterkejutan Peppy ini ternyata juga dirasakan oleh para warganet. Mereka cukup syok lantaran paras Peppy terlihat begitu tampan berkat filter AI tersebut. Bahkan, tak sedikit yang salah fokus lantaran wajah Peppy sekilas mirip seperti mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair.

"Kek suaminya BCL gak sih jadineeee [sic!]," komentar netizen. "Lah mirip Alm lakinye si bunga dah [sic!]," imbuh lainnya. "Jadi mirip alm. Ashraf Sinclair," ujar akun lain.

"Jadi mirip asharaf [sic!] suami BCL bang," tutur warganet. "Mirip alm Ashraf Sinclair (emoji mata berkaca-kaca)," kata yang lain. "Ternyata ganteng juga ya kalo [sic!] ada rambutnya," sambung lainnya.

Kalau menurut kalian bagaimana? Mirip tidak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru